Bursa Transfer Pemain Legenda Liverpool Akui Kagum Dengan Penampilan Gerarrd

November 14, 2013 Berita BolaBerita Sepak Bola

Bursa Transfer Pemain Legenda Liverpool Akui Kagum Dengan Penampilan Gerarrd

Bursa Transfer Pemain Legenda Liverpool Akui Kagum Dengan Penampilan Gerarrd – Pemain legendaris Liverpool John Aldridge mengatakan bahwa dirinya sangat kagum dengan penampilan yang ditunjukan oleh kapten Liverpool yang juga merupakan kapten tim nasional Inggris yakni Steven Gerarrd yang menurutnya sangat luar biasa dan menurutnya merupakan salah satu pemain terbaik yang pernah dilahirkan oleh Liverpool. Ia menyanjung penampilan Steven Gerarrd pada saat Liverpool melakoni pertandingan kandang menghadapi Fulham pada akhir pekan lalu dimana pada pertandingan tersebut Gerarrd mampu tampil luar biasa dengan mampu memberikan dua buah asisst yang berhasil dikonversi menjadi gol oleh pemain depan Liverpool Luis Suarez dan pemain belakang Liverpool Martin Skrtel.

Pada pertandingan yang akhirnya dimenangkan oleh Liverpool dengan skor empat gol tanpa balas tersebut menurut John Aldrige bukan hanya Luis Suarez yang sukses mencetak dua gol saja yang mendapatkan sanjungan dan berbagai macam pujian melainkan menurutnya Steven Gerarrd pun layak mendapatkan hal yang sama karena menurutnya kontribusi Gerarrd pada pertandingan tersebut begitu luar biasa. Selain memberikan dua buah asisst pada pertandingan tersebut Steven Gerarrd pun sukses menjaga area tengah Liverpool menjadi area yang netral dan tak mampu ditembus oleh tim tamu hingga akhirnya Fulham gagal mencetak sebiji gol pun pada pertandingan tersebut. Selain menjaga area tengah lapangan Gerarrd pun sukses menjadi motor serangan Liverpool dengan mampu memulai serangan melalui kakinya.

John Aldridge pun menambahkan bahwa performa memikat Gerarrd pada pertandingan tersebut adalah merupakan respon yang langsung diberikan oleh Gerarrd untuk menjawab berbagai kritik yang datang kepadanya akhir – akhir ini termasuk dari mantan pelatih tim rival Liverpool yakni Manchester United Sir Alex Ferguson. Dalam bukunya yang diterbitkan beberapa waktu yang lalu tersebut pelatih berpaspor Skotlandia tersebut memberikan kritik tajamnya kepada penampilan Steven Gerarrd yang menurutnya merupakan pemain biasa saja dan tak layak mendapatkan gelar sebagai kapten Liverpool dan tim nasional Inggris. Selain itu menurut Fergie, Gerarrd pun sama sekali tak memiliki bakat sebagai pesepak bola dan hanya beruntung bisa bergabung dengan tim seperti Liverpool.

“Semua orang tentu tak bisa menilai secara subjektif kepada Gerarrd jika mereka tak melihat lagsung betapa hebatnya seorang Gerarrd dan saya rasa Gerarrd merupakan pemain hebat dan sangat layak untuk menyandang ban kapten Liverpool dan tim nasional Inggris. Ia mampu menunjukan kemampuan terbaiknya pada akhir pekan lalu dimana Gerarrd terlibat di hampir seluruh gol yang tercipta pada pertandingan tersebut dan memberikan dua kontribus nyata berupa dua asisst kepada terciptanya gol Suarez dan Skrtel dan saya rasa semua orang harus melihat hal itu sebelum mengkritiknya” ungkap John Aldrige Bursa Transfer Pemain.