Bursa Transfer Pemain Lima Pemain Yang Diharapkan Gabung Dengan Arsenal

October 30, 2013 Berita BolaBerita Sepak Bola

Bursa Transfer Pemain Lima Pemain Yang Diharapkan Gabung Dengan Arsenal – Arsenal saat ini duduk di puncak klasemen Liga Premier, mengingat performanya yang luar biasa baru-baru ini.

The Gunners berusaha dengan keras untuk mendaratkan Luis Suarez dari Liverpool di musim panas lalu. Pemain internasional Uruguay itu adalah topik yang menarik pada bursa transfer musim padas lalu dan pada satu titik tampaknya ia akan berusaha pindah ke London Utara.

Bagaimanapun Liverpool tetap pada pendiriannya dan pemain tetap berada di Anfield. Suarez tentu tidak menunjukkan tanda-tanda kekecewaannya karena kesepakatan yang dibatalkan, pemain berusia 26 tahun itu telah mencetak enam gol hanya dari lima penampilan liga musim ini.

Bukan hanya jumlah gol yang telah menunjukan striker Liverpool itu sebagai seorang pemain dengan bakat tertinggi, tetapi juga menunjukkna kualitas dari mereka, dan Arsenal tidak diragukan lagi kekuatannya akan meningkat secara signifikan dengan mengakuisisinya.

Kegagalan mereka untuk mendatangkan Suarez bisa dilihat sebagai salah satu transfer besar yang dirindukan oleh Arsene Wenger selama kariernya yang panjang.

Cristiano Ronaldo

Arsenal pernah begitu dekat dengan penandatanganan Cristiano Ronaldo dari klub Sporting Lisbon, klub London Utara telah menyiapkan kemeja No.9 untuk pemain muda asal Portugal tersebut.

Namun Manchester United, mendahului The Gunners setelah Carlos Queiroz pindah ke Old Trafford dan memperkuat koneksi mereka dengan Sporting.

Ronaldo mencetak 118 gol untuk Manchester United, memenangkan satu-satunya Ballon d’Or sebelum memecahkan rekor transfer dunia untuk Real Madrid pada musim panas 2009.

Daniel Sturridge

Keputusan Chelsea untuk menjual Daniel Sturridge ke Liverpool tampak membuat mereka semakin bodoh sejauh musim ini berlangsung, karena pemain internasional Inggris telah mencetak 10 gol dalam 11 pertandingan musim ini.

Total golnya untuk Liverpool sejak pindah dari Stamford Bridge adalah 21 gol dalam 27 penampilan, dan ini adalah performa yang bisa dia tunjukkan kepada Arsenal, dan sebuah  kesepakatan pernah dicapai.

Arsenal pernah dikaitkan dengan pemain berusia 24 tahun itu ketika secara jelas bahwa dia akan meninggalkan Chelsea, tapi Anfield telah menjadi tujuannya.

Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic, Cristiano Ronaldo, Francis Jeffers dan Park Ju-Young : apakah mereka semua memiliki kesamaan? Jawabannya adalah bahwa mereka semua pernah diberi jersey No.9 oleh Arsenal

Seperti dijelaskan sebelumnya berkaitan dengan Ronaldo, Arsenal memiliki taktik yang serupa dengan Ibrahimovic, ketika mencoba untuk meyakinkjan dia agar bergabung di Emirates Stadium dari klub Swedia, Malmo.

Arsenal meminta pemain menjalani percobaan sebelum klub membuat pendekatan secara formal untuk mengontraknya. Apa tanggapan Ibrahimovic? “Zlatan tidak akan melakukan audisi itu.”

Yaya Toure

Yaya Toure tampil dalam pertandingan persahabatan untuk Arsenal selama musim panas tahun 2003 sebagai pemain muda, dan Arsene Wenger mengaku telah telah menyadari bakat pemain itu sejak berusia 15 tahun.

Arsenal berharap untuk merekrut pemain asal Pantai Gading tersebut, tetapi karena tidak mendapatkan izin kerja, pemain muda itu tidak sabar kemudian malah pindah ke tempat lain.

“Kami memiliki kesepakatan dengan Yaya untuk datang ke sini tapi masalahnya adalah bahwa kita harus menunggu cukup lama untuk paspor Eropa,” ungkap Wenger

“Oleh karena ia tidak sabar dan kemudian pergi, pada saat itu ia pergi ke Metalurh Donetsk di Ukraina. Sekarang dia adalah pemain kelas atas.

“Kami tahu bahwa pada suatu saat ia akan menjadi pemain kelas atas, tetapi satu-satunya masalah dengan Yaya adalah untuk menempatkan dia ke satu posisi karena dia bisa bermain di berbagai posisi di lapangan.”

Luis Suarez

Perekrutan pencetak gol sebagai prioritas utama Arsenal di bursa musim panas lalu, dan Luis Suarez telah diidentifikasi sebagai akuisisi yang potensial.

Arsenal membuat sebanyak tiga penawaran untuk pemain tersebut, yang paling menguntungkan dari mereka tawaran rekor klub sebesar £ 40.000.001.

Liverpool, tidak siap untuk menjual pemain bintang mereka, dan mereka memiliki manfaat dari keputusan mereka untuk menjaga Suarez tetap