Bursa Transfer Pemain Manchester United Kini Memantau Willian

August 17, 2013 Berita BolaBerita Sepak Bola

Bursa Transfer Pemain Manchester United Kini Memantau WilliamsManchester United Kini Memantau Williams Bursa Transfer Pemain – Klub jawara Barclays Premier League pada musim kompetisi 2012 – 2013 yang lalu, yakni Manchester United saat ini dikabarkan ikut serta dalam perburuan gelandangan serang asal klub dari Rusia, Anzhi Makhachkala, yakni Willian.

Sebelumnya klub yang juga berasal dari Baclays Premier League lainnya, Liverpool sudah terlebih dahulu dikaitkan dengan pemain yang juga membela tim nasional Brasil itu. Bahkan dikabarkan bahwa saat ini “The Reds” julukan untuk klub Livepool sedang dalam pembicaraan intensif dengan pihak manajemen Anzhi Makhachkala untuk bisa mendatangkan Willian ke Anfield, di bursa transfer musim panas kali ini.

Namun seperti yang dilansir dari Daily Mail rubrik Sports, kubu “Setan Merah” juluakan untuk klub Manchester United telah diisukan juga tertarik mendapatkan Willian dan sebaliknya juga, pemain yang saat ini tengah berusia 25 tahun itu juga dikabarkan lebih tertarik untuk pindah ke Old Trafford, stadion kebanggaan Manchester United dibandingkan dengan Liverpool. Manchester United juga kala ini tengah mempersiapkan strategi untuk menyabotase negosiasi yang sedang berjalan antara pihak manajemen Liverpool dan juga Anzhi Makhachkala.

Sebenarnya, William sendiri baru didatangkan Anzhi Makhachkala di bursa transfer musim dingin yang lalu, yang berhasil mendatangkannya dari Shakhtar Donetsk setelah sebelumnya juga menjadi buruan beberapa klub papan atas eropa Bursa Transfer Pemain.

William juga mampu menampilkan permainan terbaiknya bersama dengan Anzhi Makhachkala selama ini, dirinya yang berperan sebagai gelandang serang, mampu memberikan asupan umpan yang matang kepada para pemain depan, sehingga mampu menciptakan gol, dan juga kerap kali mencetak gol dari sektor kedua penyerangan dengan tendangannya yang keras serta terarah, setelah sebelumnya, dengan teknik olah bola yang memukau, dirinya mampu melewati hadangan para pemain belakang lawan.

Namun krisis finansial yang kini tengah menimpa pihak manajemen Anzhi Makhachkala saat ini, Anzhi pun berencana melepas para pemain bintang mereka yang memiliki gaji yang cukup besar, dan mulai untuk memanfaatkan para pemain dari akademi binaan klub mereka sendiri, hal tersebut nampaknya sebuah indikasi Anzhi juga akan melepas Williams di bursa transfer musim panas kali ini.

Dan kompetisi Barclays Premier League nampaknya merupakan destinasi berikutnya bagi karier sepak bola seorang William. Dirinya juga diberitakan sangat tertarik bila Manchester United mau memberikan penawaran bagi dirinya. Seperti yang diketahui sebelumnya, Manchester United memang tengah mencari pemain yang berposisi sebagai gelandang. Beberapa target transfer mereka sebelumnya seperti Thiago Alcantara, Cesc Fabregas, dan Kevin Strootman sudah lepas dari genggaman mereka, dan membuat mereka harus berupaya keras untuk mendatangkan pemain gelandang baru di skuad mereka, sepeninggalan gelandang legendaris mereka, Paul Scholes yang telah resmi memutuskan untuk pensiun dan beralih profesi sebagai staff kepelatihan Manchester United di musim depan Bursa Transfer Pemain.