Bursa Transfer Pemain Martino Tak Ingin Bahas Kemenangan Kontroversial Madrid

October 1, 2013 Berita BolaBerita Sepak Bola

Bursa Transfer Pemain Martino Tak Ingin Bahas Kemenangan Kontroversial Madrid

Bursa Transfer Pemain Martino Tak Ingin Bahas Kemenangan Kontroversial Madrid – Pelatih Barcelona Gerardo Tata Martino enggan memberikan komentarnya terkait dengan kemengann kontroversial yang diraih oleh rival utama nya di La Liga Spanyol yakni Real Madrid atas Elche di pertandingan tengah pekan kemarin. Tak seperti pemainnya yakni Gerard Pique yang mengkritik dan juga menyindir tim rival utama Barcelona ini melalui akun media sosial nya namun pelatih berkebangsaan Argentina ini memilih untuk lebih memfokuskan dirinya untuk membawa kemenangan bagi pasukannya di pertandingan lanjutan La Liga Spanyol pada akhir pekan ini dibanding harus mengomentari kemenangan kontroversial yang diraih Real Madrid atas tim promosi La Liga Spanyol musim ini tersebut karena menurut Tata Martino dirinya pun tak memiliki hak untuk mengomentari hal tersebut.

Menurut Tata Martino itu sudah merupakan keputusan wasit dan ia tak ingin mengomentari hal tersebut karena ia tak ingin salah bicara dan membuatnya malah menjadi bumerang tersendiri bagi dirinya oleh sebabnya itu ia memilih untuk bungkam dibanding untuk mengomentari hal tersebut seperti yang dilakukan oleh pemain belakang andalannya yakni Gerard Pique. Kemenangan Real Madrid atas tim promos musim ini yakni Elche memang sangat berbau kontroversial. Real Madrid yang mampu unggul terlebih dahulu mampu disamakan oleh Elche di babak kedua yang membuat pertandingan sepertinya akan berakhir dengna hasil imbang dan membuat Real Madrid harus puas dengan satu poin dari Mestalla.

Namun diluar dugaan wasit yang memimpin pertandingan tersebut yakni Cesar Muniz membuat keputusan kontroversial di menit – menit akhir jelang pertandingan berakhir yakni dengan memberikan tendangan 12 pas kepada Real Madrid dengan alasan bahwa pemain Elche ada yang melakukan handsball di kotak penalti. Para pemain Elche pun sempat melakukan protes kepada keputusan wasit tersebut yang seakan memberikan kemenangan kepada Real Madrid. Namun wasit tetap pada pendiriannya yakni dengan memberikan penalti kepada Real Madrid. Cristiano Ronaldo yang menjadi algojo sukses menunaikan tugas nya dengan baik dan membuat Real Madrid menang dramatis atas Elche dengan skor tipis 2 – 1 dan meraih tiga poin penuh dari Mestalla kandang Elche,

“Ketika anda mebicarakan sebuah keputusan yang diambil oleh wasit kadang membuat anda tak ingin memberikan komentar terkait kejadian tersebut. dan hal itulah yang ingin saya katakan bahwa saya tak ingin memberikan komentar saya terkait hal ini. terlebih saya tak menyaksikan pertandingan tersebut jadi saya tak tahu pasti bagaimana kejadian tersebut jadi saya lebih memilih untuk memfokuskan diri saya untuk membuat tim kami mampu terus meraih kemenangan dan mempertahankan posisi kami di papan atas klasemen sementara La Liga Spanyol musim ini” ujar mantan pelatih Paraguay di Piala Dunia 2010 ini Bursa Transfer Pemain.