Bursa Transfer Pemain Menanti Kedatangan Kaka Ke Milan

September 2, 2013 Berita BolaBerita Sepak Bola

Bursa Transfer Pemain Menanti Kedatangan Kaka Ke Milan

Menanti Kedatangan Kaka Ke Milan Bursa Transfer Pemain – Massimiliano Allegri yang merupakan pelatih AC Milan menyatakan jika gelandang serang dari Brasil yaitu Kaka akan menjadi pemain yang sangat berharga untuk skuadnya apabila dia memutuskan untuk bergabung kembali dengan Milan. Di musim lalu, Kaka jarang mendapatkan kesempatan bermain. Akhirnya pemain berumur 31 tahun tersebut menyatakan keinginannya untuk hengkang dari Santiago Barnebeu sebelum ditutupnya bursa transfer pada 2 September besok.

Dikabarkan jika Milan adalah klub terdepan yang ingin mendatangkan kembali eks pemain terbaiknya tersebut. Allegri mengatakan bahwa Kaka akan membuat tim menjadi lebih kuat karena Kaka mempunyai kualitas dan dia merupakan pemain yang bisa bermain bersama Milan. Ditambahkan oleh Allegri jika mempunyai seorang juara dalam sebuah tim merupakan bonus. Kedatangan Kaka akan meningkatkan kepercayaan diri tim serta fans.

Walaupun kalah di pertandingan pembuka saat melawan Hellas Verona, Allegri merasa yakin manajemen klub akan melakukan apa saja untuk menjaga kredibilitas AC Milan sebagai sebuah tim papan atas Seri A serta Eropa. Allegri yakin jika Presiden Silvio Berlusconi dan Wakil Presiden Adriano Galliani mempunyai keinginan untuk menjaga Milan berada di level tertinggi.

Apabila Kaka kembali ke Milan, maka Allegri memiliki pos khusus untukpemain terbaik dunia tahun 2007 tersebut. Menurut Allegri, dalam hal taktik, Kaka bisa bermain sebagai seorang penyerang, atau menjadi gelandang serang. Selama Kaka membela Madrid mulai musim 2009-10, dia sudah tampil sebanyak 120 kali serta mencetak 29 gol.

Sebelum Kaka bergabung ke Madrid, Kaka pernah membela I Rossoneri untuk jangka waktu enam musim dari tahun 2003 hingga tahun 2009. Untuk Milan Kaka sudah tampil sebanyak 270 kali serta menyumbang 95 gol. Sang pelatih pun mempunyai harapan besar jika Kaka kembali ke Milan Bursa Transfer Pemain.

Setelah resmi melepas Kevin-Prince Boateng ke klub Schalke, AC Milan pun membuat konfirmasi jika akan segera mencari pengganti Boateng untuk tim. Dan dua nama yang berpeluang sebagai penggantinya adalah Riccardo Kaka serta Keisuke Honda. Wacana guna memboyong kembali Kaka ke San Siro sempat beredar di bursa transfer.

Sedangkan untuk Keisuke Honda, usaha Milan akan lebih berat karena CSKA Moskow telah terlanjur mengalami sakti hati. Klub dari Rusia tersebut bahkan menganggap jika Milan tidak memiliki tata krama dalam cara mereka untuk mendekati pemain. Namun Galliani justru mengatakan jika akan sangat sulit untuk memboyong Kaka.

Menurut Galliani saat ini lebih mudah untuk mendatangkan Honda Keisuke dibandingkan Kaka. Pada kesempatan yang sama, Galliani juga sedikit memberi komentar mengenai kepindahan Boateng yang mendadak. Menurut Galliani, kesepakatan Boateng telah berjalan cepat dan tanpa ada masalah. Menjelang bursa transfer yang ditutup pada 2 September, Il Diavolo Roso juga baru saja mendapatkan mantan pemain primavera mereka secara resmi yaitu Alessandro Matri dari Juve Bursa Transfer Pemain.

Tags:  ,