Bursa Transfer Pemain Mengintip Peluang Di Grup H Liga Champions

September 30, 2013 Berita BolaBerita Sepak Bola

Bursa Transfer Pemain Mengintip Peluang Di Grup H Liga Champions

Bursa Transfer Pemain Mengintip Peluang Di Grup H Liga Champions –  Liga Champions sudah dimulai pertengahan pekan ini. Dan tentu saja semua mata nanti akan tertuju ke laga di grup H dimana terdapat Barcelona, Ajax Amsterdam, AC Milan dan juga Glasgow Celtic. Keempat klub ini merupakan klub yang pernah merasakan juara liga Champions. Milan menjadi klub paling banyak meraih gelar Liga Champions dengan torehan sebanyak 7 kali. Namun tentu saja hal tersebut tidak membuat posisi Milan diunggulkan. Pasalnya Celtic, Ajax dan juga Barca memiliki skuad yang kekuatannya tidak jauh berbeda dengan Milan. Ditambah lagi keadaan Milan yang saat ini sedang dalam kondisi memprihatinkan.

Barcelona menjadi tim yang favorit untuk lolos. Pesona Lionel Messi dan juga Neymar tampaknya menjadi salah satu daya tarik dari El Barca. Pelatih Gerardo Tata Martino tentunya berharap andil Messi dan juga Neymar di lini depan Barcelona dan juga kehadiran sosok Xavi dan Iniesta serta Fabregas di lini tengah Barcelona pastinya bisa memberikan jaminan umpan-umpan cantik nan terukur ke duet Messi – Neymar. Belum lagi kehadiran Alexis Sanchez serta Pedro Rodriguez yang juga bisa menjadi pahlawan bagi El Barca. Hampir dipastikan bahwa Barcelona menjadi tim favorit untuk lolos dari Grup H.

AC Milan menjadi salah satu tim unggulan. Namun kondisi skuad Rossoneri saat ini  membuat banyak pihak mengkhawatirkan peluang Milan untuk lolos dari grup maut ini. Milan harus kehilangan setidaknya 9 pemain yang didaftarkan ke Liga Champions musim ini. Praktis Allegri hanya bisa memainkan beberapa pemain cadangannya untuk melakoni laga pertama dan kedua di Grup H ini. Laga melawan Celtic tentu menjadi laga yang menentukan bagi Milan. Apalagi mereka bermain di San Siro. Jika terpeleset sedikit saja, peluang Milan untuk lolos dari grup maut ini akan tertutup. Tentunya Allegri berharap Kaka, Montolivo, El Shaarawy dan juga De Sciglio sudah bisa turun kembali di laga kedua Grup H nanti.

Sementara Ajax sendiri memiliki peluang yang sama besar dengan Milan. Meskipun kehilangan Christian Eriksen dan Toby Alderweireld, kekuatan Ajax tidak begitu berkurang. Kehadiran sosok Bojan Krkic disinyalir bisa membantu permainan Ajax itu sendiri. Pasalnya Bojan pasti hafal betul dengan permainan Barcelona dan juga Milan. Pemain berdarah Serbia ini pernah membela Barcelona dan juga AC Milan, tentu menjadi masukan yang berguna bagi Frank De Boer untuk mengalahkan kedua raksasa Eropa ini. Sedangkan untuk Celtic sendiri posisinya berada di unggulan keempat pada grup ini. Mereka harus bisa memanfaatkan laga di kandang guna mengamankan poin penuh dan mencuri 1 poin atau 1 kemenangan untuk memastikan diri lolos ke babak kedua. Siapakah yang akhirnya akan lolos ? Bursa Transfer Pemain