Bursa Transfer Pemain Menurut Mourinho Liverpool Tidak Akan Memenangkan Gelar Musim Ini

November 7, 2013 Berita BolaBerita Sepak Bola

Bursa Transfer Pemain Menurut Mourinho Liverpool Tidak Akan Memenangkan Gelar Musim Ini

Bursa Transfer Pemain Menurut Mourinho Liverpool Tidak Akan Memenangkan Gelar Musim Ini –  Jose Mourinho bahwa mengatakan ia tidak percaya jika Liverpool memiliki skuad untuk memenangkan Premier League musim ini. 

The Reds sudah mulai membaik dan saat ini duduk di tempat ketiga klasemen Liga Premier meskipun mereka mengalami kekalahan dari Arsenal pada akhir pekan yang lalu.

Sedangkan Chelsea saat ini duduk tepat di atas Liverpool di urutan kedua, lima poin di belakang pimpinan klasemen Arsenal.

Dengan kedua striker Luis Suarez dan Daniel Sturridge dalam performa yang baik bersama Liverpool telah disebut-sebut sebagai taruhan yang luar biasa untuk tim dalam perburuan gelar, namun Jose Mourinho yakin kurangnya kekuatan mereka secara mendalam akan menjadi suatu penghitungan saat melawan mereka.

“Liverpool mungkin klub dengan sumber daya paling sedikit, tapi tim mereka terlihat sama kuat seperti tim yang lainnya, skuad mereka tidak terlihat begitu kuat,” katanya.

“Pada saat yang sama, mereka tidak bermain di kompetisi Eropa, sehingga mereka hanya bermain satu pertandingan dalam seminggu, sehingga mereka bisa berlatih, mempersiapkan diri dan beristirahat untuk pertandingan akhir pekan sedangkan sisanya dari kita yang bermain di Eropa.”

Sementara Chelsea disebut-sebut sebagai salah satu favorit peraih gelar Liga, tapi mereka tersandung dalam kekalahan 2-0 saat melawan Newcastle pada hari Sabtu pekan lalu.

Saingan utama Chelsea musim ini mungkin adalah Manchester City, sementara Arsenal mulai kuat, mereka ditempatkan sebagai favorit juara Liga oleh beberapa pengamat.

Tottenham menghabiskan dana yang sangat besar selama bursa transfer musim panas sementara Manchester United masih mencari permainan terbaik mereka di bawah bos baru David Moyes.

Ketika ditanya tentang siapa yang dianggap sebagai saingan terberatnya, Mourinho mengatakan : “Saya pikir [Manchester] City memiliki skuad yang paling luar biasa. Saya pikir [Manchester] United adalah United dan sejarah membuat mereka menjadi tim pesaing juga.

“Tottenham adalah pemboros besar di bursa transfer musim panas dan karena itu, mereka memiliki skuad yang fantastis.

“Di Arsenal, manajer membangun langkah demi langkah – klub menjadi stabil dan membeli pemain seperti Mesut Ozil telah membuat perbedaan.”

The Special One menambahkan bahwa ia tidak merasa perburuan gelar akan ditentukan oleh kekuatan dari masing-masing manajer pada tim pesaing tersebut.

Dia menjelaskan : “Saya pikir itu lebih tergantung pada para pemain dan tim daripada manajer yang cerdik.

“Manajer yang cerdik adalah karena dia memiliki pemain-pemain yang cerdik juga.

“Saya terus berpikir bahwa kita sebagai manajer tidak membuat suatu mukjizat, kami hanya bekerja dengan kualitas para pemain kami, jadi saya lebih suka berbicara tentang tim-tim yang sulit dikalahakan daripada manajer-manajer yang cerdik Bursa Transfer Pemain.”