Bursa Transfer Pemain Mimpi Ronaldinho Ingin Ke Piala Dunia

November 20, 2013 Berita BolaBerita Sepak Bola

Bursa Transfer Pemain Mimpi Ronaldinho Ingin Ke Piala Dunia

Bursa Transfer Pemain Mimpi Ronaldinho Ingin Ke Piala Dunia – Ronaldinho masih memiliki mimpi dan juga belum putus harapan dan asa untuk bisa masuk ke dalam skuad Brasil yang akan berlaga di kompetisi Piala Dunia 2014 yang tentunya akan dilangsungkan di negerinya sendiri. Ronaldinho yang saat ini bermain di Atletico Mineiro tersebut mengatakan dan juga mengungkapkan keinginan dirinya untuk bisa masuk kembali ke dalam skuad Brasil yang tentunya dipersiapkan untuk menghadapi perhelatan Piala Dunia 2014 tahun depan. Tentunya ia merasa bahwa masih layak untuk bergabung bersama tim Samba Brazil ini.

Ronaldinho memang sedang mengalami minimnya kesempatan dirinya untuk bermain bersama Atletico Mineior musim ini. Pasalnya Ronaldinho sedang mengalami cedera yang akhirnya membuat dirinya tidak memiliki kesempatan untuk membuktikan diri. Namun kabarnya ia tak merasa terbebani dan juga risau. Ronaldinho mengatakan bahwa dirinya tidak kehilangan kepercayaan diri dan juga masih memiliki harapan serta tidak  putus asa agar dirinya bisa kembali dipanggil oleh Luiz Felipe Scolari guna memperkuat Brazil di Piala Dunia 2014 tahun depan. Dan menjadi mimpi dan juga harapan bagi Ronaldinho untuk berlaga di Brazil tahun depan.

Ronaldinho sendiri mengatakan bahwa dirinya belum menyerah dan juga masih memiliki keinginan yang kuat untuk bisa masuk kembali ke dalam skuad Braazil yang dipersiapkan untuk menghadapi Piala Dunia 2014 nanti. Namun Ronaldinho sendiri mengatakan bahwa dirinya tak membuat rencana apapun untuk mempersiapkan diri menghadapi Piala Dunia 2014 nanti. Namun ia tetap berusaha untuk membuktikan diri setelah ia sembuh dari cedera yang menimpanya. Ronaldinho sendiri juga mengatakan bahwa dirinya memang tetap berharap bisa masuk kembali ke Piala Dunia 2014 bersama Brazil.

Ronaldinho sendiri mengatakan bahwa dirinya sudah membuktikan diri dan juga berjuang kerasa untuk mendapatkan gelar juara Liga Brasil bersama Atletico Mineiro dan juga ingin meraih gelar juara di kejuaraan Piala Dunia Antarklub dengan menghadapi Bayern Munchen. Dan tentu saja dengan pembuktian ini, diharapkan Luiz Felipe Scolari bisa memberikan kepercayaan kepada Ronaldinho untuk masuk kembali ke skuad tim Samba Brazil di Piala Dunia 2014. Pasalnya Piala Dunia ini menjadi Piala Dunia terakhir yang bisa diikuti dirinya. Dan tentunya ia ingin menikmati dan merasakan kompetisi tersebut.

Ronaldinho sendiri mengatakan bahwa ia memiliki tujuan untuk melangkah lebih jauh dan juga mencoba maju secara bertahap serta ingin melakukan yang terbaik dan juga memperlihatkan kemampuan dirinya untuk menjalani kompetisi Piala Dunia Antarklub pada bulan Desember nanti dengan gemilang dan juga bisa meraih kesuksesan bersama Atletico Mineiro. Ronaldinho sendiri saat ini sudah melakoni 97 laga bersama skuad tim nasional Brazil tersebut Bursa Transfer Pemain.