Bursa Transfer Pemain Mourinho Senang Reuni Dengan Clarke

November 9, 2013 Berita BolaBerita Sepak Bola

Bursa Transfer Pemain Mourinho Senang Reuni Dengan Clarke

Bursa Transfer Pemain Mourinho Senang Reuni Dengan Clarke – Pelatih yang berusia 50 tahun itu berniat untuk segera kembali ke jalur juara di Liga Premier Inggris ketika menjalani laga kandang dan menjamu West Brom yang mana pelatih tersebut akui bahwa dia amat sangat bersemangat untuk mengantisipasi reuninya bersama dengan pria asal Skotlandia.

Jose Mourinho yang saat ini menjadi pelatih Chelsea itu mengakui bahwa dirinya merasa sangat senang dengan peluang yang dimilikinya untuk bisa menghadapi mantan asistennya pada periode awal dirinya di Stamford Bridge yaitu Steve Clarke ketika The Blues akan menjamu West Brom pada hari Sabtu ini.

Mereka berdua sudah bekerja sama selama periode pertama Mourinho menjadi pelatih di Stamford Bridge dan berhasil memenangkan dua gelar juara Liga Premier Inggris, satu Piala FA dan juga dua Piala Liga selama tiga musim yaitu antara tahun 2004 hingga 2007 lalu.

Dan saat ini Mourinho mengakui bahwa dia amat sangat menantikan pertandingan pada akhir pekan ini antara guru melawan murid yang mana dia melihat pertandingan tersebut sebagai satu jalan untuk bisa terus berada di jalur juara setelah kalah atas Newcastle pada akhir pekan kemarin.

“Saya merasa amat sangat bahagia untuk bisa bertemu dengan Steve Clarke lagi. Dia adalah seorang pria yang sangat spesial di dalam karir saya. Amat sangat sulit untuk bermain melawan tim yang dia latih karena mereka mampu bertahan dengan amat sangat baik.”

Mourinho juga mengatakan bahwa dirinya menjalin hubungan baik dengan Clarke dan masih sering berhubungan meskipun tidak pernah membicarakan tentang pekerjaan mereka masing-masing.

“Pada musim ini mereka berhasil menghentikan kemenangan Arsenal dan menang di Old Trafford. Kami tetap berhubungan akan tetapi kami tidak membicarakan tentang pekerjaan kami secara langsung.”

“Saya pikir dia memiliki satu pengalaman yang baik ketika bersama dengan saya. Dia jauh lebih dari pada seorang asisten pelatih bagi saya, dia adalah orang yang mengendalikan latihan, persiapan pertandingan, jadi dia sudah memiliki satu pengalaman yang sangat bagus sebagai seorang asisten manajer.”

Pelatih berkebangsaan Portugal itu memuji mantan asisten Chelseanya itu datang setelah Clarke sebelumnya mengakui bahwa bekerja di bawah kepemimpinan Jose Mourinho membuat dia menjadi seorang pria yang berbeda, bisa mempelajari jauh lebih banyak tentang pertandingan dibandingkan di bahwa bimbingan pelatih yang lain.

“Pujian terbaik yang bisa saya berikan kepada Jose adalah dengan mengatakan bahwa masa ketika kami bekerja sama membuat saya berubah sepenuhnya. Saya belajar jauh lebih banyak bersama dia dibandingkan dengan semua pelatih lain yang pernah bekerja sama dengan saya.”

“Hari ketika dia pergi amat sangat sulit. Apa yang paling jelas adalah ketika kamu memulai suatu pekerjaan sebagai seorang pelatih atau manajer adalah suatu hari nanti misi tersebut akan mencapai akhirnya Bursa Transfer Pemain