Bursa Transfer Pemain Nani Indikasikan Akan Bertahan Di Manchester United

August 6, 2013 Berita BolaBerita Sepak Bola

Bursa Transfer Pemain Nani Indikasikan Akan Bertahan Di Manchester UnitedNani indikasikan akan bertahan di Manchester United Bursa Transfer Pemain – Pemain sayap asal klub Manchester United, Luis Nani, kini memberikan sinyal bahwa dirinya akan tetap bertahan di Old Trafford, stadion kebanggaan Manchester Unied dan dirinya juga tengah bersiap untuk mengantarkan sukses bagi timnya di musim depan.

Spekulasi hengkangnya pemain tim nasional Portugal tersebut memang tengah merebak di bursa transfer musim panas kali ini, setelah kontraknya diketahui akan habis pada musim panas tahun 2014, dan hingga saat ini belum ada tanda perpanjangan kontrak yang diajukan oleh pihak klub. “Setan Merah”, julukan klub Manchester United pun nampaknya berencana untuk melepas Nani dibandingkan harus melepas pemian tersebut dengan status bebas transfer pada bursa transfer musim panas tahun depan.

Sebelumnya memang santer diberitakan jika Luis Nani tengah ditawarkan pihak klub ke klub asal Ligue 1 Perancis, AS Monaco. Sebelumnya, agen sang pemain juga mengindikasikan bahwa Luis Nani kini siap melakukan negosiasi dengan 3 klub asal Serie A, yakni AS Roma yang pernah menanyakan kepada Manchester United terkait probabilitas transfer Nani, dan juga klub Juventus dan Napoli yang juga berminat untuk mendatangkan pemain sayap tim nasional Portugal tersebut.

Luís Carlos Almeida da Cunha atau yang lebih dikenal sebagai Luis Nani, dibeli oleh klub Manchester United dari klub asal Portugal, Sporting Lisbon dimana dirinya mampu tampil gemilang bersama dengan Sporting Lisbon salama itu dan berhasil menarik perhatian manajer Manchester United kala itu, Sir Alex Ferguson yang sudah pernah melakukan pembelian gemilang dengan klub Sporting Lisbon sebelumnya, yakni saat Manchester United membeli Cristiano Ronaldo dari klub yang sama Bursa Transfer Pemain.

Pada mei tahun 2007 , Manchester United berhasil meresmikan kedatangan pemain sayap tangguh tersebut ke Old Trafford, stadion kebanggaan Manchester United dengan biaya transfer yang cukup mahal, yakni mencapai angka 25 juta euro.

Namun sepanjang musim kompetisi tahun lalu, memang Luis Nani bukan lagi menjadi pilihan utama seorang Sir Alex Ferguson, yang lebih mempercayakan posisi sayap kepada Antonio Valencia. Kini setelah Sir Alex Ferguson pensiun dari jabatannya sebagai manajer Manchester United, dan kini David Moyes menjabat menggantikannya, tidak adanya jaminan bahwa David Moyes siap mengembalikan Luis Nani mendapatkan tempat utama di tim, dan rumor transfer seorang Luis Nani masih santer terdengar.

Akan tetapi kini pemain yang sudah bergabung dengan Manchester United sejak tahun 2007 silam itu justru menegaskan tekadnya untuk bisa mempertahankan titel domestik bersama Manchester United di musim depan.

Dalam kesempatan wawancara di MUTV, Luis Nani mengatakan “Saya sangat berharap untuk bisa memenangkan liga lagi, dan untuk harapan pribadi, saya ingin dapat menunjukkan kemampuan terbaik dan mencetak banyak gol bagi Manchester United” Bursa Transfer Pemain.