Bursa Transfer Pemain Negredo Resmi Hijrah ke Manchester City

July 21, 2013 Berita BolaBerita Sepak Bola

Negredo Resmi Hijrah ke Manchester City

Bursa Transfer Pemain – Klub raksasa Liga Inggris kemarin secara resmi telah merekrut striker anyar asal salah satu klub Liga Spanyol Sevilla Alvaro Negredo. Sebelumnya, hamper selama dua pekan terakhir The Citizens memang terus memburu striker berusia 27 tahun tersebut guna diboyong ke Etihad Stadium. Kesepakatan transfer Negredo sendiri baru di konfirmasi oleh pihak Sevilla pada Rabu 17 Juli 2013 kemarin di salah satu situs resmi mereka.

‘Kami mengkonfirmasi jika secara resmi Alvaro Negredo kini telah menjadi pemain Manchester City. Kini dia hanya tinggal melakukan tes medis saja. Rencana Kami akan menggelar pesta perpisahan pada sang pemain pada malam ini di Ramon Sanchez Pizjuan jam 19.30.’ tulis pihak Sevilla di salah satu situs resmi mereka, Jumat (19/7).

Manchester City memang semakin menginginkannya di pekan terakhir kemarin. Ini sengaja mereka lakukan demi mengisi kekosongan posisi pasca kepindahan sala satu striker andalan mereka Carlos Tevez ke Juventus. Kabarnya Manchester City harus menggelontorkan dana sebesar 25 juta euro plus 3 juta euro. Dimana 3 juta euro tersebut berupa bonus. Di musim lalu, Negredo sendiri sudah mampu mencetak 25 gol di Liga Spanyol pada musi kemarin. Diharapkan dengan kehadirannya, Manchester City mampu tampil dengan maksimal di musim depan. Dimana seperti kita ketahui, musim lalu Manchester City harus rela kehilangan gelar juara Liga Inggris setelah tim tetangga Manchester United mampu merebut dari tangan mereka. Alhasil mereka harus puas finis di peringkat kedua klasemen akhir Liga Inggris kemarin – Bursa Transfer Pemain.

Kini sang pelatih baru Manchester City Pellegrini berharap banyak padanya. Ia percaya jika Negredo mampu memberikan yang terbaik bagi tim yang baru saja ia latih tersebut. Negredo sendiri kabarnya baru akan menjalani tes medis 24 jam setelah kedatangannya. Patut kita tunggu kontribusi darinya bagi The Citizen. Selain itu juga, Pellegrini berharap jika dengan hadirnya Negredo ke dalam skuadnya, itu mampu membawa timnya tampil lebih kompetitif lagi di ajang liga domestic dan yang paling utama adalah di level Eropa.

‘Saya harap ia mampu memberikan yang terbaik bagi tim ini. Dan saya pun berharap jika tim ini mampu tapil lebih baik lagi kedepannya. Terutama di kompetisi Eropa.’ ungkap Pellegrini seperti di lansir BBC kemarin.

Selain itu juga, kabarnya Manchester City juga telah resmi memboyong pemain baru dari Fiorentina Jovetic. Tentunya kehadiran kedua punggawa baru tersebut bisa memberikan yang terbaik bagi timnya. Seperti kita ketahui, Jovetic di musim kemarin memang tampil sangat mengesankan bersama Fiorentina. Hal itulah yang membuat The Citizen tertarik memboyongnnya. Diharapkan ia juga memberikan hal serupa bagi klub barunya itu. Patut kita tunggu kontribusi dari kedua pemain tersebut – Bursa Transfer Pemain.

Ditulis oleh Bursa Transfer Pemain Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://bursatransferpemain.com/bursa-transfer-pemain-negredo-resmi-hijrah-ke-manchester-city/ Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.