Bursa Transfer Pemain Parker Gabung Fulham Untuk Bertahan di Premier League

August 21, 2013 Berita BolaBerita Sepak Bola

Bursa Transfer Pemain Parker Gabung Fulham Untuk Bertahan di Premier LeagueParker Gabung Fulham Untuk Bertahan di Premier League Bursa Transfer Pemain – Scott Parker mengakui bahwa kesempatan untuk bermain di Premier League merupakan salah satu alasan terbesar mengapa dirinya lebih memilih untuk bermain bersama Fulham. Sebelumnya, pemain bersangkutan dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membela Queens Park Rangers. Namun sang pemain tengah menolaknya dengan alasan bahwa ia masih ingin menghabiskan waktu lebih lama untuk mencicipi atmosfir kompetisi tertinggi di Liga Premier.

Klub yang kini dilatih oleh Martin Jol tersebut menjadi klub asal London kelima yang pernah dibela oleh Scott Parker. Hal ini sudah secara resmi dikonfirmasi setelah yang bersangkutan memutuskan untuk menandatangani kontrak selama tiga tahun untuk bermain di Craven Cottage pada hari Selasa lalu. Ini juga sekaligus mengakhiri dua tahun karirnya bersama klub London lain, Tottenham Hotspurs.

Pemain tengah tersebut merasa posisinya di dalam tim semakin tidak aman, sebab banyak pemain berposisi sama kini berada di klub. Selain itu, manajer Andre Villas-Boas juga tidak menunjukkan tanda-tanda untuk berhenti merekrut pemain baru. Semua itu sudah menjadi alasan yang cukup kuat bagi Parker untuk keluar dari Spurs. Tentu saja di usianya yang tidak cukup muda lagi, akan sulit bersaing dengan mereka yang masih memiliki kondisi fisik lebih prima, walaupun yang bersangkutan unggul di dalam sisi pengalaman.

Klub peserta divisi Championship, Queens Park Rangers kemudian dijagokan untuk mendapatkan servis dari pemain berusia 32 tahun tersebut. Namun keinginan yang kuat untuk tetap berada di kompetisi level tertinggi membuat Parker tidak kuasa menolak tawaran yang diberikan oleh kubu Fulham. Jadilah yang bersangkutan kini resmi menjadi bagian dari anak asuhan pelatih Martin Jol Bursa Transfer Pemain.

“Berada di Premier League dan bermain untuk Fulham merupakan pilihan yang baik untuk saya dan saya sangat menantikan hal tersebut untuk terus melangkah maju”, ujarnya dalam satu wawancara yang dilakukan dengan situs resmi klub. “Itu merupakan salah satu alasan utama yang membuat saya mengambil keputusan untuk menandatangani kesepakatan”.

“Sudah jelas bahwa saya sangat puas dengan hal ini, sedikit demi sedikit saya mulai tertarik dengan apa yang saya temui di sini. Fulham merupakan klub yang baik dan saya sangat ingin menjadi bagian dari mereka.

Parker merupakan rekrutan anyar nomor tujuh yang sudah dibuat oleh pelatih kepala, Martin Jol, hingga saat ini. Sang pemain sendiri percaya bahwa klub kini berada dalam posisi yang lebih baik untuk memperbaiki prestasi mereka di liga musim lalu. Sebagai catatan, meski dihuni oleh banyak pemain yang cukup baik skill dan mentalitasnya, kubu Craven Cottage hanya mampu finish di posisi 12 di klasemen Liga Premier Inggris musim 2012-2013 Bursa Transfer Pemain.

“Di atas kertas, skuad yang kami miliki terlihat sangat kuat dan sangat baik”, tambahnya. “Kamu akan berpikir bahwa kami akan mengalami musim yang baik serta mampu menjadi sebuah tim yang cukup kompetitif”.