Bursa Transfer Pemain Pemain-pemain Yang Masih Bergerak di Bursa Transfer

August 18, 2013 Berita BolaBerita Sepak Bola

Bursa Transfer Pemain Pemain-pemain Yang Masih Bergerak di Bursa Transfer .Pemain-pemain Yang Masih Bergerak di Bursa Transfer Bursa Transfer Pemain – Ketika Sir Alex Ferguson mengumumkan pensiun sebagai manajer Manchester United pada bulan Mei, ia secara efektif membuat Liga Primer Inggris dan seluruh dunia.

Pensiunnya Ferguson juga berarti tiga tim teratas dari Premier League musim 2012/13 semua akan memiliki manajer baru menuju ke kompetisi baru dan bahwa unsur ketidakpastian telah mendominasi diskusi pra-musim untuk liga sepak bola yang paling banyak ditonton di dunia.

David Moyes telah meninggalkan Everton untuk menggantikan posisi Ferguson  di klub juara bertahan, Manuel Pellegrini telah diberi kepercayaan oleh Manchester City untuk menggantikan tempat Roberto Mancini dan Jose Mourinho kembali ke Chelsea, setelah Rafael Benitez menyelesaikan peran caretaker di Stamford Bridge.

Tapi dalam menjelang musim 2013/14, yang dimulai pada hari Sabtu ini, joker lain telah didorong masuk ke dalam kemasan, sesuatu yang tidak bisa hanya secara signifikan mempengaruhi Premier perburuan gelar Liga tapi Liga Champions dan kompetisi besar lainnya di Eropa .

Anzhi Makhachkala, klub Liga Utama di Rusia yang berbasis di Dagestan dan dimiliki oleh miliarder lokal Suleyman Kerimov, tertarik untuk memotong biaya, yang tiba-tiba menjual sejumlah pemain berbakat kelas atas ke bursa transfer, dengan lebih dari dua minggu tersisa di jendela transfer musim panas Eropa.

Kerimov dikabarkan telah menyerah pada mimpinya untuk mengubah Anzhi menjadi pembangkit tenaga listrik Eropa dan tertarik untuk offload seperti pemain sayap Brasil Willian, mantan striker Barcelona Samuel Eto’o dan mantan gelandang Real Madrid Lassana Diarra untuk mengurangi tagihan upah klub.

Liverpool telah diberitakan mengajukan tawaran sebesar £ 30 juta untuk Willian, sekitar  dengan harga yang sama yang Anzhi telah keluarkan pada bulan Januari, dan penandatanganan pamain Brasil berusia 25 tahun akan menambah jenis kualitas bintang yang bisa membuat tim Brendan Rodgers menjadi pesaing dalam perebutan title juara.

Willian hanya bermain 17 pertandingan selama di Anzhi tetapi pada klub sebelumnya Shakhtar Donetsk ia menciptakan 63 gol dan mencetak 37 lain dalam 221 pertandingannya, yang mendorong minat dari klub – klub seperti Chelsea dan Manchester City Bursa Transfer Pemain.

Pemain sayap ini pasti akan bekerja sama dengan baik dengan rekan senegaranya Philippe Coutinho di Anfield, sementara duo Brasil akan menyediakan platform yang kreatif dan  brilian untuk Luis Suarez jika ia tetap dengan Liverpool.

Sementara itu, Mourinho bisa melupakan mencoba untuk membawa Wayne Rooney ke Chelsea dan beralih untuk Eto’o sebagai gantinya.

Mourinho bekerja sama dengan pemain asal Kamerun di Inter Milan dengan Eto’o mencetak 53 gol dalam 101 pertandingan untuk klub Serie A dan akan menambahkan ketajaman di lini depan di Stamford Bridge, sesuatu yang Chelsea butuhkan  sepanjang jendela transfer musim panas.

Baik Manchester United dan Arsenal akan ditingkatkan kekuatannya dengan gelandang bertahan yang berkelas Diarra, pemain asal Prancis berusia 28 tahun akan memungkinkan orang-orang seperti Shinji Kagawa dan Thomas Cleverley di Old Trafford, atau Mikel Arteta dan Jack Wilshire di Emirates, untuk lebih mendorong ke depan dan menciptakan lebih banyak peluang.

Di La Liga Spanyol, yang juga kicks off akn dimulai akhir pekan ini, klub besar Real Madrid dan Barcelona tidak mungkin untuk membuat tawaran untuk salah satu trio profil tertinggi Anzhi karena mereka adalah dua klub di Eropa yang benar-benar tidak membutuhkannya.

Tapi Atletico Madrid, yang finis ketiga musim lalu dan memenangkan Copa del Rey, akan mendapat manfaat yang sangat besar dari kekuatan mencetak gol Eto’o setelah tim Diego Simeone kehilangan Radamel Falcao yang pindah ke Monaco Bursa Transfer Pemain.

Sementara itu, di Italia Serie A, yang dimulai minggu depan, Willian dan Eto’o keduanya bisa membuat perbedaan pada juara bertahan Juventus.

Napoli, yang menempati posisi kedua musim lalu, akan harus berjuang pada musim di 2013/14 setelah lolos ke Liga Champions, Willian dan Eto’o akan menambah kualitas ekstra dan mendalam untuk membantu Napoli berurusan dengan jadwal sibuk mereka.

Inter Milan diragukan lagi akan senang untuk memiliki Eto’o kembali setelah mengejutkan sembilan musim lalu, Walter Mazzarri ini pernah menggantikan striker asal Kamerun itu, sedangkan saingan berat mereka AC Milan pasti akan dapat menemukan tempat untuk Willian di lini tengah.

Potensi transfer Willian, Eto’o dan Diarra bisa mengubah jalannya musim mendatang dan dua minggu berikutnya akan menarik klub di seluruh Eropa pertempuran untuk merebut trio berbakat Bursa Transfer Pemain.