Bursa Transfer Pemain Pemantauan Arsenal Pada Bintang Udinese Luis Muriel

September 23, 2013 Berita BolaBerita Sepak Bola

Bursa Transfer Pemain Pemantauan Arsenal Pada Bintang Udinese Luis Muriel

Bursa Transfer Pemain Pemantauan Arsenal Pada Bintang Udinese Luis Muriel – Arsenal sudah mulai mengubah pandangan mereka pada striker Luis Muriel dan mulai membuat tawaran untuk superstar Udinese pada bursa transfer  bulan Januari mendatang, Arsene Wenger terlihat seperti ingin menambah kekuatan di lini serang, menurut media Italia Calciomercato.

Pemain berusia 22 tahun itu dikaitkan dengan kepindahan ke beberapa klub papan atas Eropa, termasuk Liverpool dan Manchester United di bursa transfer musim panas kemarin, akan tetapi ia lebih memilih untuk tinggal di Italia dan melanjutkan karirnya untuk saat ini di Udinese.

United dan Liverpool memiliki pilihan pemain penyerang dalam jumlah yang cukup banyak dalam skuad mereka. Namun jika Wayne Rooney dan Luis Suarez memutuskan untuk pindah di musim panas ini, maka masing-masing pihak tidak diragukan lagi akan mempertimbangkan pilihan mereka di bursa transfer untuk mendapat pemain pengganti.

Salah satu pemain yang memiliki kemampuan memberikan pengaruh pada kedua tim serta potensi untuk berkembang adalah Luis Muriel. Luis dikenal mampu bermain sebagai striker atau gelandang menyerang dan dapat menjadi pengganti baik untuk Rooney maupun Suarez.

Pemain tim nasional Colombia tersebut melakukan debut pertamanya pada tahun 2010 untuk Udinese dan membuat semua orang termasuk fans Udinese terkesan dengan kematangan dan kemampuannya musim lalu. Dia telah menandatangani perpanjangan kontrak dengan raksasa Serie A yang akan membuatnya tetap di klub sampai 2018 Bursa Transfer Pemain.

Namun, semua orang tahu masalah kontrak tidak memiliki sedikit makna, seperti kasus Gareth Bale dalam hal ini. Sebaliknya, klub dapat menuntut biaya transfer lainnya menggunakan ketentuan kontrak sebagai acuan.

The Gunners sangat membutuhkan seorang striker pada bursa transfer bulan Januari. Dalam bursa transfer musim panas lalu mereka terkait dengan penawaran kontrak dua striker kelas dunia Gonzalo Higuain dan Luis Suarez, namun kesepakatan itu tidak terwujud untuk salah satu dari mereka. Striker Argentina Higuain telah meninggalkan Real Madrid dan memilih untuk merumput di Italia dengan Napoli, sementara Suarez tetap bersama Liverpool.

Dengan demikian Arsenal tidak bisa menambahkan striker ternama untuk skuad mereka di musim panas ini dan Wenger akan harus bergantung pada pemain yang ada. Olivier Giroud telah memulai musim cemerlang mencetak gol di semua pertandingan liga sejauh ini. Akan tetapi dengan Lukas Podolski yang terluka dan Yaya Sanogo yang belum siap untuk mengambil tim pertama, Wenger sangat bergantung pada striker Prancis untuk menyampaikan niatnya.

Oleh karena itu, The Gunners membutuhkan striker pada bulan Januari dan Muriel bisa menjadi pilihan yang sangat baik. Ia akan tersedia dalam € 15-18 juta dan dengan mempertimbangkan usia dan bakatnya, investasi pada Muriel tidak akan menjadi pilihan yang buruk bagi The Gunners Bursa Transfer Pemain.