Bursa Transfer Pemain Perez Tegaskan Bahwa Casillas Akan Tetap Bersama Real Madrid

September 27, 2013 Berita BolaBerita Sepak Bola

Bursa Transfer Pemain Perez Tegaskan Bahwa Casillas Akan Tetap Bersama Real Madrid

Bursa Transfer Pemain Perez Tegaskan Bahwa Casillas Akan Tetap Bersama Real Madrid – Presiden Real Madrid Florentino Perez menegaskan bahwa kapten dan juga penjaga gawang mereka Iker Casillas tak akan meninggalkan Real Madrid dalam waktu dekat ini. hal tersebut di ungkapkan oleh Perez untuk membantah semua berita – berita yang menyebutkan bahwa pemain andalan nya tersebut akan segera meninggalkan Real Madrid dan mencari pelabuhan baru karena merasa sudah tak dihargai di Real Madrid seiring dengan jarang dimainkannya dirinya karena dianggap kalah bersaing dengan penjaga gawang Real Madrid lainnya yakni Diego Lopez yang kerap kali menjadi pilihan utama pelatih Real Madrid sebelumnya Jose Mourinho dan juga pelatih Real Madrid saat ini asal Italia Carlo Ancelotti yang lebih memilih Diego Lopez sebagai penjaga gawag utama Real Madrid dibanding dirinya.

Iker Casillas memang sudah sering sekali masuk dalam berita – berita di berbagai media terkait ketidakbetahanya bermain bersama tim yang telah ia bela selama puluhan tahun tersebut. menurut beberapa sumber bahka Iker Casillas sempat mengatakan bahwa dirinya sudah akan segera angkat kaki dari Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim dingin mendatang atau tepatnya pada bulan Januari 2014 mendatang. Namun dengan adanya pernyataan dari presiden klub Real Madrid Florentino Perez yang mengungkapkan bahwa pemain nya tersebut tak akan meninggalkan Real Madrid tentu akan membuat Iker Casillas berpikir ulang untuk meninggalkan tim yang telah ia bela sejak karir junior nya tersebut.

Casillas sendiri sebenarnya telah kehilangan posisi sebagai penjaga gawang utama Real Madrid sejak musim lalu masih ditangani oleh pelatih kontroversial asal Portugal Jose Mourinho. Kala itu Iker Casillas yang sedang dalam kondisi cedera terpaksa harus menepi dari lapangan hijau cukup lama dan membuat nama nya seakan terlupakan dari Real Madrid. Terlebih penampilan penjaga gawang pengganti Casillas di Real Madrid yakni Diego Lopez diluar dugaan mampu menampilkan permainan yang baik dan mampu mengawal gawang Real Madrid dengan sangat baik sehingga membuat Mourinho kala itu memutuskan akhirnya menjadikan Diego Lopez sebagai penjaga gawang utama tim berjuluk Los Galacticos ini.

Kedatangan Ancelotti sebagai pelatih baru El Real menggantikan Jose Mourinho awalnya sempat memberikan secercah harapan kepada Iker Casillas untuk kembali menjadi penjaga gawang utama Real Madrid. Namun ternyata pelatih asal Italia ini justru mengambil keputusan yang sama dengan pendahulunya di Real Madrid yakni Jose Mourinho dengan lebih sering menurunkan Diego Lopez sebagai penjaga gawang utama Real Madrid dibanding Casillas. Beberapa tim pun dikabarkan siap menampung Casillas jika benar pemain tim nasional Spanyol ini akan meninggalkan Real Madrid. Tim – tim seperti Manchester City, Manchester United, Arsenal dan bahkan seteru abadi mereka Barcelona yang siap menukar guling Casillas dengan Victor Valdes Bursa Transfer Pemain.