Bursa Transfer Pemain Persema Butuh Gelandang

July 22, 2013 Berita BolaBerita Sepak Bola

BUTUH GELANDANG DAN PENYERANG

Bursa Transfer Pemain – Sebuah tim sepak bola akan diuntungkan jika memiliki para pemain yang bagus, mempunyai kemampuan untuk memainkan si kulit bundar dan juga mempunyai semangat yang tinggi untuk mendapatkan gelar juara. Akan tetapi untuk mencari dan mendapatkan pemain yang mempunyai kualifikasi tersendiri tersebut tidaklah mudah, butuh suatu proses, waktu dan juga pengorbanan untuk mendapatkannya.

Sangat tidak mudah untuk mendapatkan pemain yang bisa memberikan hal yang terbaik dari dirinya untuk membela tim sepak bola, memang banyak sekali pemain sepak bola yang sudah mahir untuk mempermainkan si kulit bundar tersebut akan tetapi setiap klub sepak bola mempunyai syarat-syarat tersendiri seperti apa pemain yang mereka inginkan untuk memperkuat tim tersebut. begitu juga dengan salah satu klub sepak bola yang berasal dari Malang, Persema malang saat ini memang berupaya untuk mendatangkan kembali para pemain baru untuk memperkuat Persema malang menjelang putaran kedua Indonesia Premier League 2013.

 Dikabarkan bahwa klub sepak bola yang mempunyai julukan Laskar Ken Arok ini akan merekrut pemain baru dengan posisi sebagai gelandang dan juga sebagai penyerang. Informasi tersebut didapatkan dari Rudi handoko sebagai pelatih dair tim Persema Malang, dirinya mengatakan saat ini sedang memerlukan sosok pemain penyerang dan juga pemain gelandang, dan tentunya juga pemain tersebut harus mempunyai visi untuk bermain diatas rata-rata. Sangat tidak mudah untuk mendapatkan pemain yang mempunyai visi bisa menyuguhkan permainan diatas rata-rata, sangat sedikit sekali para pemain gelandang maupun pemain penyerang dengan syarat seperti itu. akan tetapi dengan mendapatkan pemain yang sudah mempunyai visi tersebut, sehingga memungkinkan Persema Malang akan mendapatkan hasl yang memuaskan karena visi dari mereka sangatlah jelas – Bursa Transfer Pemain.

Rudi menyambungkan pernyataannya lagi bahwa dua posisi tersbeut menurut dirinya yang paling penting untuk mendapatkan pembenahan dari dirinya, dirinya memang menginginkan untuk merekrut para pemain gelandang dan juga penyerang dengan stok yang terjamin. Akan tetapi dirinya juga harus menyadari bahwa hal tersebut jika dilakukan oleh dirinya pasti akan menguras anggaran yang sudah disusun, maka Rudi haruslah berfikir secara realistis karena hal tersebut sangat sulit untuk dilaksanakan.

Dan memang pernyataan senada meluncur dari mulut Manajer Persema, Patrick Tarigan, dirinya berpendapat untuk saat ini memang Persema memerlukan sosok seorang pemain yang berjiwa jendral untuk membimbing Dicky Prayoga dan juga kawan-kawan. Dirinya menuturkan bahwa para pemain dari Persema membutuhkan para pembimbing terutama membimbing para pemain muda di segi mental. Memang saat ini mental para pemain muda Persema belum stabil, biasanya ketika sudah kecolongan satu gol pasti gol-gol lainnya akan menyusul. Para pemian muda tersbeut memerlukan sosok yang bisa menenangkan mereka ketika berada di lapangan hijau.

Ditulis oleh Bursa Transfer Pemain Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://bursatransferpemain.com/bursa-transfer-pemain-persema-butuh-gelandang/ Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.