Bursa Transfer Pemain Pique Menyambut Taktik Barcelona Yang Bervariasi

September 13, 2013 Berita BolaBerita Sepak Bola

Bursa Transfer Pemain Pique Menyambut Taktik Barcelona Yang Bervariasi

Bursa Transfer Pemain Pique Menyambut Taktik Barcelona Yang Bervariasi – Gerard Pique telah menyambut taktik taktis yang dibuat di Camp Nou oleh pelatih baru Gerardo Martino dan menyebutkan bahwa Barcelona telah menjadi ” budak untuk sistem mereka ” di bawah manajer sebelumnya Josep Guardiola dan Tito Vilanova .

Gaya ‘ tiki taka ‘ yang diperagakan Barca mulai terkenal setelah mereka memenangkan 14 dari 20 piala antara musim  2008-09 sampai musim 2011-12 di bawah manajer Pep Guardiola , tapi tim sudah mulai berjuang keras untuk memecah lawan terorganisir selama beberapa musim terakhir. Masalah lain juga sudah mempengaruhi mereka selama dilatih oleh Vilanova yang diketahui mengidap penyakit kanker tenggorokan.

Sejak menggantikan Vilanova pada bulan Juli , Martino telah berhati-hati untuk menekankan rasa hormatnya kepada apa yang tim telah dicapai dalam beberapa tahun terakhir , tetapi juga telah berbicara tentang niatnya untuk membawa pendekatan yang lebih langsung secara  ‘vertikal’ .

Pique kepada Gazzetta dello Sport bahwa ia adalah salah satu yang mendukung pilihan taktik yang lebih taktis .

” Kami bermain beberapa tahun terakhir dengan pelatih homegrown , Pep pertama dan kemudian Tito , dan mungkin kami akhirnya menjengkelkan gaya kami bermain sejauh itu dimana kita sadar bahwa kita seakan akan diperbudak oleh sistem itu” katanya.

” Sekarang Tata datang , yang datang dari luar klub , telah tiba , dan yang berbagi ide yang sama tentang sepak bola , yang didasarkan pada kepemilikan. dia bagaimanapun juga menunjukkan kepada kita pilihan yang berbeda Bursa Transfer Pemain. “

Barca telah berjuang dalam 18 bulan terakhir melawan  tim-tim seperti Chelsea , Real Madrid dan Bayern Munich , tetapi juga melawan Paris Saint – Germain , Atletico Madrid , Milan dan Celtic – dengan dua klub terakhir berada di grup Liga Champions bersama mereka musim ini .

Pique mengatakan bahwa taktik mengirimkan bola panjang dari belakang – sesuatu yang diharamkan saat berada bawah kuasa Guardiola dan Vilanova  tidak selalu hal yang negatif , dan dapat berguna terutama jika lawan telah melakukan terlalu banyak pemain tinggi lapangan .

” Ini sangat positif karena memberikan kita taktik yang beragam , ” katanya. ” Ketika kita sedang ditekan , mengirim bola panjang beberapa kali tidak negatif , itu membantu Anda mencampur hal-hal , memberikan Anda oksigen dan mencegah kita semakin hancur tanpa jalan keluar .

” Kami sudah mulai menekan jauh di lapangan lagi , memenangkan kembali kepemilikan di sepertiga akhir lapangan dan , dari sana , itu jauh lebih mudah untuk menciptakan peluang tanpa harus membangun dari sayap kanan di belakang , terutama melawan tim yang menutup semua areanya . ” ujar suami dari penyanyi Shakira tersebut Bursa Transfer Pemain.

Tags:  ,