Bursa Transfer Pemain Pujian Untuk Matri Dan Kritik Untuk Balotelli Dari Allegri

October 28, 2013 Berita BolaBerita Sepak Bola

Bursa Transfer Pemain Pujian Untuk Matri Dan Kritik Untuk Balotelli Dari Allegri – AC Milan kembali tampil mengecewakan pada pertandingan lanjutan Serie A Liga Italia pekan ke sembilan yang digelar pada akhir pekan kemarin. Saat mereka bertandang ke markas FC Parma anak – anak asuh pelatih Massimiliano Allegri ini harus kembali menelan kekalahan setelah ditaklukan tim tuan rumah FC Parma dengan skor 3 – 2. Pada pertandingan ini Massimiliano Allegri melihat bahwa penampilan para pemainnya jauh dibawah form terbaik mereka terutama Mario Balotelli yang masih belum menemukan ritme permainan terbaiknya lagi pasca kartu merah yang di terimanya saat berhadapan dengan Napoli beberapa pekan yang lalu. Sebaliknya Allegri justru memberikan pujian kepada rekan duet Balotelli di lini depan yakni Alesandro Matri yang berhasil tampil apik pada pertandingan ini.

Pada pertandigan yang dihelat di markas FC Parma di stadion Ennio Tardini pada akhir pekan kemarin anak – anak asuh pelatih Massmiliano Allegri ini harus rela menderita kekalahan setelah mereka sempat tertinggal terlebih dahulu melalui gol dari Marko Paroko pada menit ke 11 babak pertama yang membuat AC Milan sempat terkejut dengan gol cepat tim tuan rumah. Mantan pemain AC Milan yang kini berseragam FC Parma yakni Antonio Cassano kian membuat Milan tertinggal melalui gol nya pada menit – menit akhir babak pertama yang membuat tim tuan rumah unggul 2 – 0 atas tim tamu dari kota Milan.

Memasuki babak kedua pertandingan tak banyak berubah yakni masih mampu dikuasai oleh kedua tim yang sama – sama masih mengincar gol. Parma untuk kian memperbesar margin keunggulan sedangkan Milan untuk bisa menyamakan kedudukan. Namun ternyata berkat kerja keras dan semangat pantang menyerah akhirnya anak – anak asuhan pelatih Massmiliano Allegri ini berhasil menyamakan kedudukan pada babak kedua ini melalui gol dari penyerang baru mereka musim ini yakni Alesandro Matri dan bek pinjaman mereka dari Inter Milan yakni Matias Silvestre yang berhasil membuat AC Milan mampu menyamakan kedudukan menjadi 2 – 2.

Namun kelengahan lini belakang AC Milan harus dibayar mahal setelah Parma kembali mampu mencetak gol ketiga mereka sekaligus menjadi gol kemenangan tim tuan rumah atas AC Milan pada pertandingan ini yang tercipta pada masa injury time babak kedua yang dicetak oleh Parolo yang membuat seisi stadion Ennio Tardini bersorak gembira menyambut gol kemanangan tim tuan rumah pada masa injury time. Allegri menambahkan bahwa Mario Balotelli sebenarnya tak tampil terlalu baik namun menurutnya penampilan Alesandro Matri jelas lebih baik daripada Balotelli pada pertandingan tersebut karena ia mampu memanfaatkan peluang dengan sangat baik hingga akhirnya AC Milan mampu mencetak gol perdana pada pertandingan ini melalui mantan striker Juventus tersebut.