Bursa Transfer Pemain Rooney Datang Lukaku Tak Merasa Terancam

August 25, 2013 Berita BolaBerita Sepak Bola

Bursa Transfer Pemain Rooney Datang Lukaku Tak Merasa Terancam

Rooney Datang Lukaku Tak Merasa Terancam  Bursa Transfer Pemain – Pada jendela transfer musim panas ini, Wayne Rooney memang diisukan akan meninggalkan Old Trafford. Pasalnya, pemain yang satu ini merasa sudah tidak diharga lagi oleh United. Hal ini terkait dengan posisinya yang sudah diisi oleh striker baru, Robin van Persie. Ia sering dipasang sedikit mundur ke belakang di belakang RvP. Kabarnya, ini menjadi alasan striker ini enggan untuk melanjutkan kerjasama dengan klub berjuluk Setan Merah.

Keadaan tersebut dimanfaatkan oleh Chelsea yang dengan terang-terangan menginginkan sang pemain. Jika Rooney benar-benar didatangkan di Stamford Bridge, beberapa striker Chelsea pastinya was-was karena mereka mendapatkan saingan baru untuk menjadi striker utama The Blues. Dalam hal ini, Romelu Lukaku, salah satu striker The Blues menyatakan bahwa dirinya tidak takut jika benar Rooney bergabung dengan Chelsea. Kepada awak media, Lukaku mengatakan bahwa dia akan menyambut siapapun yang datang ke Stamford Bridge termasuk Rooney. Bagi Lukaku, pemain manapun berhak untuk bergabung dengan Chelsea demi kebaikan klub.

Lukaku digadang-gadang sebagai striker kesayangan Mou di musim ini. Pada pertandingan pra musim, Lukaku hampir selalu diturunkan oleh sang pelatih Chelsea. Pada pertandingan-pertandingan pra musim tersebut, tampaknya Lukaku berhasil mengambil hati pelatih asal Portugal tersebut. Ia tampil sebagai pemain yang bekerja keras dan sering mencetak gol. Oleh karena itu, banyak kalangan memprediksi bahwa pemain yang satu ini akan menjadi striker andalan The Blues di era Mou Bursa Transfer Pemain.

Akan tetapi, Lukaku masih memiliki pekerjaan rumah jika mimpinya menjadi bagian dari skuad utama Jose Mourinho itu ingin dicapai. Ia harus tampil apik dan mampu mengalahkan Fernando Torres yang sampai saat ini sering dipasang oleh Mou sebagai striker tunggal di dua laga awal Liga Primer Inggris. Lukaku berniat untuk berlatih terus menerus untuk mendapatkan tempat di starting line-up. Lukaku harus bekerja lebih keras jika jika Rooney benar-benar datang ke Stamford Bridge.

Mengenai isu transfer Rooney ke Chelsea, punggawa kawakan Chelsea, Frank Lampard memiliki informasi sendiri. Menurut gelandang andalan Chelsea ini, memang benar pelatih baru Chelsea, Jose Mourinho berniat untuk mendatangkan Rooney. Akan tetapi, ia sendiri mengetahui apakah rencana itu bisa berjalan lancar atau tidak. Kepada awak media, ia mengatakan bahwa dirinya sempat bertemu dengan Rooney dua pekan yang lalu ketika mereka berlatih bersama-sama di timnas Inggris. Namun, ia sama sekali tidak pernah berbincang dengan Rooney mengenai isu transfernya ke Chelsea. Lampard tutup mulut dan tidak ingin mencampuri urusan transfer karena hal tersebut merupakan urusan klub. Walaupun belum ada kejelasan apakah Chelsea mampu mendatangkan Rooney atau tidak, pelatih Chelsea, Mou mengatakan bahwa dirinya belum berhenti berusaha memboyong Rooney dari Old Trafford. Ia tetap akan berusaha sampai bursa transfer musim panas ini ditutup Bursa Transfer Pemain.