Bursa Transfer Pemain Rudi Garcia Ingin Bereuni Dengan Gervinho

July 25, 2013 Berita BolaBerita Sepak Bola

Rudi Garcia Ingin Bereuni dengan GervinhoBursa Transfer Pemain – Tampaknya, AS Roma sangat serius untuk mendatangkan satu pemain yang sekarang merumput bersama Arsenal. Pemain tersebut bernama Gervinho. Pemain berusia 26 tahun ini kabarnya akan dijadikan pemain yang akan memperkuat lini depan AS Roma. Seperti yang telah diketahui, AS Roma harus berjuang untuk mendapatkan para pemain baru mengingat klub-klub Italia sudah mendapatkan para pemain baru. Juventus, misalnya sudah mendapatkan bomber baru asal Manchester City, Carlos Teves. Sementara itu, AC Milan akan tetap kuat lantaran mereka mampu mempertahankan striker terbaik mereka musim kemarin, yaitu Balotelli dan El Shaaraway. Untuk itu, tidak ada cara lain bagi AS Roma kecuali memperkuat lini serang mereka dengan mendatangkan striker baru. Kali ini, Gervinho menjadi buruan mereka di jendela transfer musim panas ini.

Jika striker stimnas Pantai Gading ini jadi didaratkan di Olimpico Stadium, ia akan bertemu kembali dengan mantan pelatihnya ketika dirinya membela Lille, Rudi Garcia. Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, manajemen AS Roma telah mengganti Andrea Andrezzolli dengan Rudi Garcia untuk menjadi pelatih AS Roma. Kebetulan, Garcia merupakan pelatih Gervinho sewaktu di Lille. Untuk itu, membawa Gervinho ke markas AS Roma mungkin akan mudah lantaran sang pemain akan bereuni dengan mantan pelatihnya yang telah melambungkan namanya di dunia sepak bola Internasional – Bursa Transfer Pemain.

Setidaknya, ada alasan mendasar bagi sang pemain untuk hengkang dari Emirates Stadium. Bersama Arsenal, Gervinho tidak mampu menunjukkan performa terbaiknya. Bomber berusia 26 tahun tersebut hanya mampu menyumbangkan lima gol saja selama ia berseragam merah putih Arsenal di kompetisi Liga Primer Inggris. Padahal, ketika ia berkostum Lille di mana klub tersebut masih ditangani oleh Garcia, sang pemain mampu mengoleksi 15 gol di Ligue 1. Oleh karena itu, sang pemain sendiri memiliki alasan pribadi jika akhirnya ia akan kembali menjalin kerjasama dengan Giovinho. Tentunya, setiap pemain, tak terkecuali Giovinho ingin sekali meningkatkan kualitas permainan sepak bola mereka.

Selain alasan tersebut, Arsenal yang kabarnya sedang melakukan negosiasi dengan beberapa klub untuk mendaratkan salah satu striker mereka tersebut pastinya akan mempengaruhi posisi Giovinho sebagai striker. Pada saat ini, Arsenal sedang getol-getolnya memburu Luis Suarez dari Liverpool. Sebenarnya, Rooney dari Manchester United serta Higuain dari Real Madrid juga sering dikabarkan akan menjadi penyerang baru klub berjuluk Meriam London tersebut. Untuk itu, hijrah ke klub lain menjadi pilihan yang bijak bagi Giovinho – Bursa Transfer Pemain.

Akan tetapi, sampai sekarang, belum ada konfirmasi dari kedua klub mengenai kabar transfer sang pemain tersebut. Kabarnya, pihak AS Roma telah menawarkan dana sebesar 7 juta pound untuk memboyong sang pemain.

Ditulis oleh Bursa Transfer Pemain Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://bursatransferpemain.com/bursa-transfer-pemain-rudi-garcia-ingin-bereuni-dengan-gervinho/ Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.