Bursa Transfer Pemain Serie A Kembali Diramaikan Para Pemain Bintang

July 30, 2013 Berita BolaBerita Sepak Bola

Bursa Transfer Pemain Serie A Kembali Diramaikan Para Pemain BintangBursa Transfer Pemain – Serie – A liga Italia kembali menjadi tujuan selanjutnya bagi para pemain sepak bola top Eropa. Liga Italia yang beberapa tahun terakhir ini lebih identik dengan kasus pengaturan skor nya, kini kembali memanas dengan kedatangan bintang – bintang kelas dunia ke liga yang dulu disebut – sebut sebagai liga domestik terbaik di Eropa. Di antara klub – klub Serie A tersebut, Ada Fiorentina yang menjadi salah satu tim yang paling gencar melakukan pergerakan di bursa transfer musim panas ini. Bahkan, legenda sepakbola Italia, Dino Zoff menilai tindakan yang dilakukan La Viola dengan mendatangkan striker Jerman Mario Gomez dari Bayern Munich merupakan transfer terbaik di Serie A pada musim panas ini.

Selain itu, Zoff juga mengatakan bahwa kedatangan Mario Gomez, dan beberapa pemain tenar lainnya ke kancah Serie A mengubah tren yang terjadi sejak beberapa tahun silam. Sebagaimana diketahui, dalam beberapa tahun terakhir, Serie A ditinggal beberapa pemain bintang, karena klub dilanda masalah finansial. AC Milan misalnya, yang kehilangan Thiago Silva dan Zlatan Ibrahimovic pada musim panas 2012. Atau Inter Milan yang ditinggal oleh bintang – bintang nya pasca hijrah nya Jose Mourinho ke Laliga Spanyol dengan bergabung bersama tim asal Ibukota Spanyol Real Madrid – Bursa Transfer Pemain.

“Pembelian terbaik di bursa transfer telah dilakukan oleh Fiorentina. Saya sangat menyukai Mario Gomez dan dia merupakan pemain yang memiliki peran penting di kancah internasional,” ujar Zoff kepada TuttoJuve.com, seperti dilansir Goal, Senin (29/7/2013). Mario Gomez yang musim lalu mengantarkan klub nya saat itu Bayern Meunchen menjadi kampiun di ajang paling bergengsi di Eropa yakni Liga Champions Eropa dan tak cukup sampai disitu Gomez pun mempersembahkan dua gelar lainnya untuk melengkapi raihan Trebble Winners bagi FC Hollywood yakni gelar juara Liga Jerman dan juga DFB Pokal.

“Kedatangannya di Italia, bersama (Carlos) Tevez dan (Gonzalo) Higuain membalikkan tren yang sebelumnya terjadi (pemain-pemain top meninggalkan Italia). Mereka adalah pemain-pemain yang hebat, yang akan meningkatkan (kualitas) sepakbola kami,” sambung pria berusia 71 tahun tersebut. Sementara itu, Fiorentina sendiri sejauh ini telah mendatangkan sembilan pemain anyar guna memperkuat tim dalam menghadapi musim 2013/14 mendatang. Selain Gomez, ada Joaquin (dari Malaga), Massimo Ambrosini (dari AC Milan), dan Juan Cuadrado (Udinese) – Bursa Transfer Pemain.

Tak hanya Fiorentina saja yang aktif pada bursa transfer musim panas ini namun juga ada dua klub lainnya yang tak kalah aktif dibanding La Viola. Kedua tim tersebut adalah AS Roma dan SSC Napoli. Kedua tim tersebut tampak serius membangun kekuatan untuk menghadapi ajang Serie A yang akan memulai kick off nya pada bulan Agustus mendatang.

Ditulis oleh Bursa Transfer Pemain Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://bursatransferpemain.com/bursa-transfer-pemain-serie-a-kembali-diramaikan-para-pemain-bintang/ Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.