Bursa Transfer Pemain Sinclair Jera Gabung Klub Besar

September 1, 2013 Berita BolaBerita Sepak Bola

Sinclair Jera Gabung Klub Besar Bursa Transfer PemainĀ  – Scott Sinclair saat ini telah mencoba untuk membuka lembaran baru dalam karier sepak bolanya setelah berhasil meninggalkan klub Manchester City dengan status sebagai pemain pinjaman menuju klub West Bromwich Albion.

Pemain yang saat ini berusia 24 tahun tersebut secara terbuka menyatakan bahwa mantan pelatihnya saat berada di Manchester City, yakni Roberto Mancini merupakan tokoh dibalik penyebab karirnya tidak mampu berkembang selama berada di Etihad Stadium.

“Roberto Mancini tidak pernah memberi saya kesempatan untuk bermain. Saya pernah bertanya kepada dirinya, mengapa ia membeli saya jika sebenarya dirinya tidak memberikan saya peluang untuk bermain? Namun Roberto Mancini tidak bisa menjawab pertanyaan saya tersebut,” ujar Scott Sinclair seperti yang dilansir dari Starsport.

“Saya tak pernah mencoba untuk mencari masalah dengan pihak manajemen, namun hal tersebut telah membuat saya merasa merasa frustasi. Tidak ada penyesalan atas kepindahan saya ke Manchester City, akan tetapi satu hal yang jelas adalah saya tidak akan melakukan kesalahan yang sama untuk kedua kalinya.”

Pemain yang berposisi sebagai pemain sayap kiri ini tersebut juga mengatakan bahwa jika dirinya mau, senenarnya dirinya bisa saja bertahan dan tetap menikmati gaji yang cukup tinggi meskipun hanya tampil sebagai pemain cadangan bersama dengan Manchester City. Namun Sinclair lebih menginginkan mendapatkan kesempatan bermain secara reguler di klub.

“Saya merupakan seorang yang ambisius dan ingin mendapakan sekempatan untuk bisa bermain. Saya bisa saja memutuskan untuk bertahan dan menerima pendapatan yang sama karena sebenarnya saya masih memiliki sisa durasi kontrak selama tiga tahun. Tapi saya bukanlah pemain yang seperti itu, saya merasa sangat lapar untuk bisa dimainkan didalam klub.”

“Ini telah menjadi keputusan saya. Namun satu hal yang pasti, saya akan berpikir dua kali sebelum saya menerima tawaran dari klub besar setelah ini,” ungkap Sinclair.

Scott Sinclair memang sepertinya memang tidak berjodoh dengan klub besar. Sebelum direkrut oleh klub Manchester City, dirinya merupakan pemain muda asal Chelsea, namun bersama dengan klub asal kota London tersebut dirinya juga gagal menunjukan kemampuan terbaiknya membela klub Chelsea. Selama berada di Chelsea dalam kurun waktu 4 tahun, dirinya hanya menjadi bahan peminjaman klub tersebut, namun dirinya juga sulit berkembang saat dipinjamkan dan sulit menampilkan penampilan terbaiknya karena harus beradaptasi terlebih dahulu dengan gaya permainan klub tersebut.

Dirinya mampu tampil konsisten kala dirinya meninggalkan Chelsea pada tahun 2010 dan bergabung bersama dengan Swansea City, dirinya mampu menunjukan penampilan konsisten kala membela Swansea City, namun dirinya tertarik untuk bergabung bersama dengan Manchester City yang siap memberikannya gaji yang lebih tinggi, namun tidak dengan kesempatan bermain, selama membela Manchester City musim lalu, dirinya hanya terlibat dalam 11 penampilan domestik membela City tanpa berhasil mencetak satu gol pun untuk klub tersebut.