Bursa Transfer Pemain Spurs Banderol Bale 100 Juta Pounds

July 29, 2013 Berita BolaBerita Sepak Bola

Spurs Banderol Bale 100 Juta PoundsBursa Transfer Pemain – Kabar spekulasi winger Tottenham Hotspurs, Gareth Bale ke Real Madrid memang tidak ada habisnya. Dari pujian, penawaran hingga penolakan selalu menghiasi kabar transfer itu. Proses transfer yang terkesan berlarut-larut ini akhirnya membuat pihak Spurs luluh juga. Pasalnya, klub berjuluk The LilyWhites tersebut dikabarkan siap menjual pemain kebanggaannya itu, dengan syarat jika ada klub yang sanggup dan mampu membayar biaya transfer Bale tidak kurang dari 100 juta pounds. Harga itu jelas terhitung sangat fantastis, bahkan Bale bakal dinobatkan sebagai pemain termahal di dunia jika resmi dijual dengan harga yang dipatok Spurs itu. Sebagai catatan, pemain termahal di dunia saat ini masih dipegang oleh sang mega bintang, Cristiano Ronaldo yang berbanderol 80 juta pounds saat pemain asal Portugal itu dibeli Real Madrid dari Manchester United beberapa musim silam.

Sebelumnya, pihak Spurs telah menolak tawaran Los Blancos sebesar 81 juta pounds untuk membawa pergi pemain asal Wales itu dari White Hart Lane. Tak patah arang, pihak Madrid kembali mengajukan proposal anyar perihal transfer Bale dimana pihak El Real mengajukan tawaran sebesar 52 juta pounds plus dua pemain bintangnya yakni Angel Di Maria dan Fabio Coentrao. Jumlah dari tawaran itu disinyalir mencapai 95 juta pounds. Akan tetapi, sebelum tawaran itu di respon oleh pihak Spurs, klub yang bermarkas di White Hart Lane tersebut sudah mematok banderol sebesar 100 juta pounds untuk sosok Gareth Bale – Bursa Transfer Pemain.

Di lain pihak, presiden Real Madrid yakni Florentino Perez mengaku bahwa dirinya ingin mendatangkan Bale ke Santiago Bernabeu. Bahkan, sang presiden menegaskan bahwa dirinya akan melakukan apapun demi mendatangkan pemain berjuluk The Welshman Wizard itu. Perez juga berniat untuk menjadikan Bale sebagai pemain termahal di dunia jika dirinya mau bergabung dengan skuad besutan Carlo Ancelotti musim depan.

Bale sendiri sempat mengutakan keinginannya untuk segera bergabung ke Real Madrid. Ia juga pernah mengatakan kepada pihak Spurs agar pihak klub segera menjualnya ke klub berjuluk Los Merengues itu. Manajer Spurs, Andre Villas Boas (AVB) mengaku cukup tertarik dengan proposal yang diajukan pihak Real Madrid yang menyertakan dua pemain bintangnya yakni Di Maria dan Coentrao dalam rencana transfer Bale ke klub yang berbasis di kota Madrid itu.

Menurut kabar yang dilansir The People, Minggu (28/7), Bale dikabarkan kecewa lantaran Tottenham Hotspurs menolak tawaran Real Madrid yang dilaporkan siap menggaji dirinya sebesar 150 ribu pounds per pekan dengan durasi kontrak enam tahun ke depan. Namun, CEO Spurs yakni Daniel Levy tak ingin menjual pemain kesayangannya itu dengan harga dibawah 100 juta pounds – Bursa Transfer Pemain.

Ditulis oleh Bursa Transfer Pemain Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke (link artikel) Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.