Bursa Transfer Pemain Tevez Menyangkal Mengejek Llorente

September 21, 2013 Berita BolaBerita Sepak Bola

Bursa Transfer Pemain Tevez Menyangkal Mengejek Llorente

Bursa Transfer Pemain Tevez Menyangkal Mengejek Llorente – Pemain baru Juventus asal Argentina Carlos Tevez yang terkenal dengan kelakuan bengal nya ini kembali membuat pemberitaan setelah dirinya dikabarkan mengejek rekan setim nya di Juventus yakni Fernando Llorente dengan mengatkan bahwa Llorente lebih baik bermain basket dibanding bermain sepak bola. Namun pemberitaan yang sudah terlanjur menyebar di media – media seluruh dunia ini langsung dibantah oleh mantan penyerang Manchester United dan Manchester City ini dengan mengakatan bahwa dirinya tak pernah mengejek atau mengkritik rekan setim nya tersebut karena menrut Tevez sosok seorang Fernando Llorente sangat penting bagi Juventus untuk mempertahankan Scudetto untuk ketiga kalinya pada musim ini.

Berita ini pertama kali muncul dari salah satu media Spanyol yang memberitakan bahwa penyerang asal Argentina ini telah mengejek mantan pemain Athletic Bilbao ini. Orang – orang di Spanyol sendiri sempat kesal dan tak suka dengan perkataan yang katanya berasal dari mulut seorang Carlos Tevez ini. Bahkan beberapa orang mengatakan bahwa perkataan menghina terhadap Llorente ini sangat tidak baik untuk dikatakan mengingat saat ini Llorente memang tengah menjadi sorotan terkait beritanya yang mengatakan bahwa dirinya akan segera meninggalkan tim yang baru dibelanya sejak awal musim ini karena kendala adaptasi yang cukup sulit dengan keterbatasan bahasa Italia yang dikuasai oleh Llorente.

Namun Carlitos sapaan akrab Carlos Tevez sendiri mengatakan bahwa dirinya sendiri bingung dari mana sumber berita ini yang mengatakan bahwa dirinya menghina dan mengejek rekan setim nya itu karena menrutu Tevez antara dirinya dan juga Llorente tidak ada masalah sama sekali yang harus membuatnya berkata hingga seperti itu. Namun Tevez tak ingin menuntut media Spanyol yang seperti menyudutkan nama nya tersebut karena menrutu Tevez itu hanyalah berita bohong yang disebar untuk mencari sensasi saja dan sama sekali tak ada sumber yang benar dari berita tersebut oleh karena itu Tevez memilih untuk membiarkan saja dan hanya mengklarifikasi berita ini dengan mengatkan bahwa dirinya sama sekali tak pernah berkata seperti itu.

“Saat ini saya ingin menjelaskan kepada semua orang bahwa saya tidak pernah mengatakan sesuatu yang buruk kepada Fernando Llorente karena hubungan kami pun masih baik – baik saja dan tak ada pertengkaran yang terjadi antara kami. Jadi bisa saya tegaskan bahwa berita yang selama ini beredar sama sekali tidak benar dan mereka sepertinya hanya ingin mengadu domba kan saya dengan Fernando Llorente agar hubungan kami berdua menjadi tak harmonis lagi. Saya tak ingin keharmonisan tim yang saat ini telah terjalin di dalam skuad Juventus menjadi kacau karena pemberitaan ini” ungkap Carlos Tevez dalam sebuah konfrensi pers beberapa waktu yang lalu Bursa Transfer Pemain.