Bursa Transfer Pemain Totti Sang Pangeran Roma Kembali Tunjukan Tajinya

October 10, 2013 Berita BolaBerita Sepak Bola

Bursa Transfer Pemain Totti Sang Pangeran Roma Kembali Tunjukan Tajinya

Bursa Transfer Pemain Totti Sang Pangeran Roma Kembali Tunjukan Tajinya – Tak lengkap rasanya membahas tentang AS Roma tanpa menyinggung satu nama ini. Ya, Dia adalah bomber andalan AS Roma yang berjuluk Pangeran Roma yakni Fransesco Totti. Pemain yang kini sudah memasuki usia kepala tiga ini memang tentu saja bukanlah lagi usia emas bagi seorang pesepak bola namun Fransesco Totti tetap terus menunjukan sisa – sisa kejayaannya dengan terus tampil maksimal setiap kali diberikan kesempatan untuk bermain dalam suatu pertandingan. Il Capitano AS Roma ini pun seakan tak bisa terlepas dari AS Roma sejak dia berkarir sebagai pesepak bola profesional dan hingga kini ia pun masih tetap setia membela serigala Ibukota Italia ini dan terus memberikan kemampuan terbaiknya bagi Giallorosi.

Performa menanjak AS Roma pada musim kompetisi tahun ini pun tak terlepas dari kontribusi mantan pemain tim nasional Italia ini. Totti pun bak bangkit kembali dari masa – masa sulit di AS Roma dengan kini mampu membawa AS Roma hingga ke puncak klasemen sementara Liga Italia Serie A dan mampu mengungguli juara bertahan Juventus yang kini berada di bawah mereka. Salah satu pemain AS Roma Michael Bradley pun mengungkapkan kekagumannya kepada sosok kapten AS Roma ini dengan memuji penampilan impresif Totti di awal musim ini bersama AS Roma.

“Totti adalah AS Roma dan tak ada yang bisa menyangkalnya. Dia pemain yang luar biasa. Selain memiliki skill mumpuni dia pun memiliki kesetiaan yang luar biasa terhadap tim yang telah ia bela. Saya tahu dia sebenarnya memiliki kesempatan untuk berkiprah bersama klub lain yang mungkin juga akan memberikan pundi – pundi uang yang jauh lebih besar kepada Totti namun kesetiaannya bersama AS Roma lah yang akhirnya membuat dia tetap berada disini hingga saat ini. melihat semua itu bisa saya katakan bahwa Fransesco Totti adalah legenda hidup AS Roma” ungkap pemain internasional Amerika Serikat ini.

Legenda hidup AS Roma, mungkin itulah kata yang paling tepat untuk menggambarka betapa pentingnya dan juga melegendanya nama Fransesco Totti nanti saat ia memutuskan untuk pensiun nanti. Dan Fransesco Totti pun kini tengah membahas perpanjangan kontrak dengan AS Roma yang kabarknya akan membuat pangeran Roma ini akan pensiun bersama AS Roma dan akan langsung menempati kursi staff AS Roma setelah ia pensiun kelak. Mantan pemain tim nasional Italia yang sukses membawa negaranya menjadi juara dunia pada tahun 2006 ini pun menjadi satu dari sekian banyak pemain sepak bola di era modern ini yang memiliki kesetiaan yang tiada duanya dan akan terus dikenang sebagai pemain dengan kesetiaaan yang sangat luar biasa bagi AS Roma Bursa Transfer Pemain.