Bursa Transfer Pemain Verratti Jadi Rebutan

September 22, 2013 Berita BolaBerita Sepak Bola

Verratti Jadi Rebutan

Bursa Transfer Pemain Verratti Jadi Rebutan –  Gelandang muda Italia yang bermain di Paris St Germain, Marco Verratti menjadi rebutan oleh klub-klub Eropa musim ini. Tercatat ada 4 tim dari Serie A saja yang berminat untuk meminang mantan pemain Pescara ini. Inter Milan berada di posisi terdepan guna mendapatkan pemain yang dijuluki The Next Pirlo ini. Selain Inter, tim sekota AC Milan, Juventus dan juga Napoli berkeinginan merekrut pemain muda ini. Namun tentu saja mereka harus mendapatkan persetujuan dari Paris St Germain yang menjadi pemilik dari Verratti.

Penampilan Verratti di Paris St Germain sendiri sedikit demi sedikit sudah membaik dan mulai membuktikan diri. Dan hal ini tentu menjadi bahan pertimbangan tim-tim Eropa terutama Serie A untuk menarik kembali salah satu bintang mudah Italia ini untuk kembali berkompetisi di Serie A musim depan. Kabarnya Inter sudah menyiapkan beberapa proposal penawaran untuk membujuk Paris St Germain guna melepas Verratti ke Giuseppe Meazza. Apalagi Inter baru saja mendapatkan dana segar dan juga investor baru di dalam diri Erick Thohir.

Kehadiran Thohir sebagai pemegang saham terbesar Inter Milan, membuat finansial Nerrazurri sedikit lebih membaik. Thohir yang juga merupakan pemegang saham di DC United dan juga Philadelphia 76ers ini siap menggelontorkan dana segar ke manajemen Inter untuk bersaing di Serie A dan juga lolos ke kompetisi Eropa musim depan. Persoalan dana segar memang menjadi permasalahan Inter musim ini. Pasalnya Mazzari pelatih Inter musim ini harus berputar otak untuk mendapatkan pemain-pemain yang diinginkan. Dan kehadiran Thohir tentu bisa membuat Mazzari sedikit lebih lega dalam memilih pemain yang ia inginkan Bursa Transfer Pemain.

Nama Verratti langsung masuk ke jajaran manajemen untuk dipantau di musim ini. Beberapa tim pemandu bakat Inter kemungkinan akan langsung menuju ke kota Paris guna melihat perkembangan dan juga permainan Verratti musim ini. Bisa jadi di bursa transfer musim panas ini, Inter akan mengajukan penawaran harga yang akan memudahkan langkah Inter guna mendapatkan gelandang muda Italia ini. Kabarnya pula Inter sudah siap dengan dana segar untuk membujuk PSG dan juga Verratti untuk masuk ke skuad Inter musim ini.

Namun langkah Inter sendiri kemungkinan akan mendapat lawan dari Juventus dan juga Napoli. Apalagi kedua tim ini juga sedang mendapat dana segar yang juga bisa menjadi saingan berat Inter untuk merekrut Verratti. Sementara Milan tampaknya akan mundur teratur setelah melihat neraca keuangan Rossoneri yang sedang kolaps ini. Juve sendiri memang sedang mengincar antara Verratti atau Draxler guna di datangkan ke Juventus Stadium musim depan. Sedangkan Napoli masih melihat kondisi tim saat ini. Tentu saja Inter harus bergerak cepat jika ingin mendapatkan servis Verratti Bursa Transfer Pemain.