Bursa Transfer Pemain Walker Perpanjang Kontrak

October 29, 2013 Berita BolaBerita Sepak Bola

Bursa Transfer Pemain Walker Perpanjang Kontrak

Bursa Transfer Pemain Walker Perpanjang Kontrak – Pemain tim nasional Inggris, yang mana sudah menjalani 112 laga bersama dengan tim asal London Utara itu semenjak bergabung pada tahun 2009 lalu, dan juga sudah mencetak dua buah gol, menyatakan komitmennya kepada Spurs dengan memperpanjang kontraknya.

Kyle Walker sudah menandatangani satu kontrak baru bersama dengan klubnya saat ini yaitu Tottenham Hotspur, memperpanjang masa tinggalnya di White Hart Lane hingga tahun 2019 mendatang.

Pemain yang baru berusia 23 tahun itu didatangkan dari Sheffield United, bersama dengan rekan satu timnya yang berposisi sebagai full back yaitu Kyle Naughton dengan nilai transfer kedua pemain tersebut mencapai 8 juta pounds pada tahun 2009 silam, dan sudah membuat 12 penampilan bersama dengan The Lily White.

Walker menghabisakan waktunya sebagai pemain pinjaman di Queens Park Rangers dan juga Aston Villa sebelum akhirnya pemain tim nasional Inggris itu bisa mempertahankan dan memperkuat tempat dan posisinya di tim utama.

Pemain bertahan tersebut amat sangat menikmati untuk bisa memperpanjang masa tinggalnya di klub asal London Utara tersebut dan sangat ingin untuk bisa menolong Tottenham agar bisa terus naik di klasemen sementara dan mengamankan satu tiket untuk mengikuti babak kualifikasi Liga Champions musim depan.

“Itu sangat luar biasa, ketika saya pertama kali menandatangani di sini, itu ketika saya berumur 18 tahun, saya selalu ingin untuk bisa bertahan di sini untuk waktu yang lama. Saya sudah berada di sini selama lima tahun sekarang dan saya berharap bahwa akan ada banyak sekali medal yang akan datang bersama dengan itu semua.”

“Para pemain yang lain amat sangat luar biasa, dan juga manajer serta semua orang yang ada di sekeliling klub, yang mana hal tersebut membuat segala sesuatu menjadi lebih mudah ketika mereka memang menawarkan kamu satu kontrak agar kamu tanda tangan di atasnya.”

“Saya selalu merasa berterima kasih kepada ketua untuk memberikan kepada saya satu pemanjangan kontrak dan saya berharap bahwa saya bisa membayar dia kembali dengan menunjukkan penampilan saya di lapangan hijau dan mendapatkan tempat di empat besar yang mana itu sangat kami butuhkan.”

Sejak memulai musim 2011/2012, pemain tim nasional Inggris itu hanya absen dalam tiga laga di Liga Premier Inggris ketika membela Tottenham, dan selalu hadir di musim ini yang mana membantu klub asal London Utara itu untuk bisa naik ke posisi ke empat dalam klasemen sementara Liga Inggris.

Pemain yang lahir di Sheffield itu sudah memberikan penampilan yang mana membuat dirinya mendapatkan satu panggilan untuk membela tim nasional Inggris, pertama kali ketika masih dilatih oleh Fabio Capello dan kemudian ketika dilanjutkan oleh Roy Hodgson, dan dia menjadi Pemain Muda Terbaik Tahun 2012 lalu menurut PFA.

Walker sejauh ini juga sudah mencetak dua gol untuk Spurs di Liga Premier Inggris, dan sudah menyediakan 9 asist di semua kompetisi Bursa Transfer Pemain.