Bursa Transfer Pemain West Ham Butuh Mladen Petric Cepat Pulih

September 20, 2013 Berita BolaBerita Sepak Bola

Bursa Transfer Pemain West Ham Butuh Mladen Petric Cepat Pulih

Bursa Transfer Pemain West Ham Butuh Mladen Petric Cepat Pulih – Matt Le Tissier mengatakan bahwa West Ham perlu untuk cepat bekerja mengembalikan performa Mladen Petric secepat mungkin, dan berujar bahwa pemain Southampton yang baru didatangkan Pablo Osvaldo, mungkin akan memberikan masalah bagi timnya.

Pemain bertahan James Collins melewatkan kesempatan emas untuk membawa West Ham unggul pada laga yang dilangsungkan di St Mary, Minggu lalu, sementara duet Pablo Osvaldo dan Rickie Lambert gagal mengkonversi sejumlah peluang untuk tim tuan rumah.

Mantan pemain bintang Southampton tersebut menilai The Hammers harus segera membantu Petric untuk kembali pada kondisi terbaiknya.

“West Ham perlu untuk memaksa Petric untuk segera fit” ia berbicara kepada Sky Sports.

Mantan pemain tengah tersebut menyadari bahwa sebelumnya Sam Allardyce telah memberikan komentar sebelum pertandingan tersebut bahwa ia membutuhkan sedikit waktu untuk mengembalikan kebugaran dan performa Petric, dan mungkin setelah waktu tersebut ia akan mencoba untuk segera menurunkannya.

“Mereka membutuhkan seseorang yang bisa memberikan mereka peluang mencetak gol karena seperti yang telah kita saksikan, mereka tidak menciptakan banyak peluang dan secara tidak beruntung mereka menggagalkan satu peluang emas, ketika seharusnya peluang tersebut memberikan mereka sebuah hasil.” ujar Le Tissier.

Di sisi lain, Le Tissier juga mengungkapkan bahwa mantan timnya tidak bisa memaksimalkan banyaknya peluang yang mereka raih, dan mempertanyakan apakah keputusan untuk merekrut Osvaldo sudah tepat, ketika ia dinilai tidak cocok dengan skema permainan The Saints Bursa Transfer Pemain.

“Jika anda mencari keseimbangan pada pertandingan tersebut, maka anda akan melilihat hal tersebut tercipta dari beberapa peluang yang dihasilkan, namun sesungguhnya apabila ada tim yang keluar sebagai pemenang dalam laga tersebut, maka hasil tersebut sungguh tidak adil bagi tim yang lainnya” ia mengatakan.

“Artur Boruc tidak melakukan sebuah penyelamatan sampai menit ke tujuh dari tembakan yang dilepaskan Mohamed Diame, jadi dari pandangan saya, Southampton mungkin sedikit beruntung. Namun anda tidak bisa menganggap sebelah mata bahwa West Ham menampilkan permainan bertahan yang sangat baik, mereka menciptakan kesulitan bagi tim tuan rumah, dan sangat adil mereka berhasil pulang membawa sebuah poin.”

Le Tissier lalu mempertanyakan apakah kehadiran Osvaldo justru memberikan ketidakseimbangan di lini depan Southampton dan menambahkan: “Mereka sebelumnya telah memiliki bentuk dan sistem permainan yang bagus sebelum Osvaldo datang dan sejak ia datang kesini, terutama dalam dua pertandingan terakhir, mereka telah mengubah formasi yang digunakan untuk beradaptasi dengan Osvaldo, namun sampai sejauh ini belum menciptakan satupun gol.

“Hal ini mungkin sedikit mengganggu, namun saya harap hal ini hanya akan berlangsung dalam waktu yang singkat. Ia beberapa kali melakukan pergerakan dan mendapatkan peluang yang bagus.

Southampton akan dijadwalkan bertandang ke Anfield untuk berhadapan dengan pemuncak klasemen saat ini Liverpool pada akhir pekan nanti Bursa Transfer Pemain.