Cassano Berpetualang Lagi

June 30, 2013 Berita BolaBerita Sepak Bola

Cassano berpetualangan lagi

Bursa Transfer Pemain – Presiden klub liga Serie A Italia AC Parma, Tommaso Ghirardi telah mengonfirmasi bahwa mereka semakin dekat dengan kata sepakat, perihal kepindahan sosok striker Antonio Cassano ke “Ennio Tardini” stadion kebanggan Parma untuk bermain membela klub tersebut pada musim depan.

Spekulasi mengenai kepergian Antonio Cassano dari Giuseppe Meazza memang sudah terdengar sejak lama. Juga dikabarkan, Antonio Cassano akan menjadi pemain korban pertukaran lagi, beberapa pekan terakhir, sosok Antonio Cassano merupakan bagian dari pertukaran Inter Milan dengan FC Parma demi mendapatkan Ishak Belfodil, pemain yang diinginkan oleh Inter Milan.

Cassano merupakan sosok yang dikenal, sangat sering berpindah klub, penyerang kelahiran 12 Juli 1982 ini memulai karier sepak bola seniornya setelah dipromosikan oleh tim Bari pada tahun 1999, dia pun berhasil mecetak 6 gol dimusim pertamanya bermain bagi tim senior Bari. Tim AS Roma pun melihat bakatnya, dan berupaya keras untuk mendatangkan sang pemain yang saat itu masih berusia 19 tahun, pada tahun 2001, Antonio Cassano pun resmi berseragam AS Roma, dirinya menetap cukup lama saat bermain bersama dengan AS Roma, Cassano terlibat dalam 118 pertandingan AS Roma dan menghasilkan 39 gol bersama tim AS Roma tersebut. Sampai tahun 2006, klub raksasa La Liga  Spanyol Real Madrid membawanya jauh meninggalkan tanah Italia dan bermain di La Liga Spanyol, di Real Madrid, penampilannya mengalami kemunduran dan gagal untuk berkembang, seperti ekspetasi para petinggi klub saat itu dengan hanya berhasil mencetak 2 gol bagi Real Madrid - Bursa Transfer Pemain

Dia pun akhirnya dipinjamkan Madrid ke Sampdoria, klub dari Italia, dan tampil cukup cemerlang, dengan berhasil mencetak 10 gol atas namanya dari 22 pertandingan. Melihat perkembangannya saat bermain di klub Italia, Sampdoria pun mengganti status Cassano menjadi pemain permanen, dan berhasil mencetak 25 gol dari 74 penampilannya. Di tahun 2011 – 2012 klub raksasa AC Milan pun berencana mendatangkannya ke San Siro, Cassano pun mencetak 7 gol dari 33 penampilannya berseragam AC Milan, hingga akhirnya dia digunakan AC Milan untuk mendapatkan Pazzini dari Inter, dan dirinya pun akhirnya berganti konstum lagi di tahun 2011 menjadi konstum Inter Milan hingga saat ini muncul ketertarikan dari Parma yang ingin memboyongnya di bursa transfer kali ini.

Antusiasme datang dari kubu Parma, sang presiden klub, Tommaso Ghirardi sangat optimis bahwa negosiasi dalam upaya mendapatkan Antonio Cassano akan segera usai, setidaknya hingga akhir pekan nanti dan dia menginsyratkan untuk tidak mengorbankan Ishak Belfodil dalam proposal perundingan. “Saya sangat yakin di akhir minggu ini transfer Cassano akan menemui kejelasan,” ujar Ghirardi mengklarifikasikan kabar yang tengah terdengat di media. “Bagi klub sepak bola Parma, Antonio Cassano adalah keberhasilan mendatangkan pemain top, meskipun hingga saat ini kesepakatan transfer resmi belum juga tercapai. Kami tetap menjaga relasi dengan Inter Milan, dan kami juga yakin akan mendapatkan Antonio Cassano,” pungkas Ghirardi seperti yang dilansir dari La Repubblica Sport - Bursa Transfer Pemain