David Moyes Akan Daratkan Pemain Besar Ke Manchester United

December 16, 2013 Berita BolaBerita Sepak Bola

David Moyes Akan Daratkan Pemain Besar Ke Manchester United

David Moyes Akan Daratkan Pemain Besar Ke Manchester United – Kegagalan untuk bisa mendapatkan sejumlah pemain buruan pada bursa transfer musim panas yang lalu lantas tidak menjadikan pelatih klub besar Manchester United bernama David Moyes itu merasa patah semangat untuk bisa melakukan hal itu lagi. Pelatih yang berasal dari Skotlandia tersebut itu sudah menegaskan bahwa pada bursa transfer musim dingin bulan January nanti skuadnya akan mendapatkan pemain incaran mereka.

Seperti yang sudah di ketahui bahwa nama – nama pemain besar seperti Cesc Fabregas, Thiago Alcantara, Gareth Bale, Cristiano Ronaldo dan Ander Herrera memang pada awalnya sudah masuk ke dalam daftar pemain yang akan di datangkan, akan tetapi pada akhirnya tidak satu pun dari nama yang di sebutkan tersebut itu pada akhirnya setuju untuk bergabung dengan Wayne Rooney dkk.

Hanya menjelang busa transfer musim panas lalu akan resmi di tutup hanya ada satu pemain saya yang pada akhirnya di dapatkan oleh United yakni bernama Moroune Fellaini. Akan tetapi sangat di sayangkan pemain yang di datangkan dari klub Everton tersebut itu tidak bisa menampilkan permainan terbaiknya selama ini di musim ini.

Lantas dengan melihat hal tersebut itu maka Moyes mengungkapkan bahwa kami ini sudah semakin dekat dengan pemain yang mempunyai nama besar yang sudah kami inginkan sejak lama. Memang sangat mudah untuk mengungkapkan hal tersebut pada saat ini, akan tetapi kami ini tidak akan melakukan hal tersebut. Yang pasti kami ini memang sudah sangat dekat dengan nama pemain besar.

Kami pada saat ini sudah mendapatkan dana dan sudah siap untuk menggunaknanya membeli dan mendapatkan pemain besar yang kami incar dan inginkan. Sudah tidak akan ada pertanyaan mengenai hal tersebut. Wakil ketua Eksekutit Setan Merah bernama Woodward juga selama ini sudah bekerja dengan keras dengan tujuan untuk bisa mewujudkan hal itu nantinya.

The Red Devils hingga pada saat ini memang masih berada di posisi ke Sembilan klasemen sementara Premier League karena hanya bisa mendapatkan enam kali kemenangan dari 15 laga yang sudah mereka jalani di musim ini. Untuk laga selanjutnya mereka akan bermain melawan tuan rumah Aston Villa di markas kebesaran mereka yakni Villa Park pad aminggu mala mini.

Mereka menargetkan kemenangan dengan tujuan untuk bisa memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara dan untuk mengembalikan nama kebesaran klub yang sudah terbiasa berada di papan atas dan tidak terbiasa di papan tengah seperti yang sedang di alami United pada saat ini. Mereka akan mengeluarkan kemampuan terbaik mereka terlebih lagi mereka membawa modal sudah bisa lolos ke babak 16 besar Liga Champions musim ini dengan predikat sebagai juara grup.