Di Maria Berbicara Mengenai Jese Dan Kemenangan Timnya

February 7, 2014 Berita BolaBerita Sepak Bola

Di Maria Berbicara Mengenai Jese Dan Kemenangan TimnyaDi Maria Berbicara Mengenai Jese Dan Kemenangan Timnya – Nama pemain muda kubu klub Real Madrid yakni Jese Rodriguez memang mampu untuk menyumbangkan satu gol untuk El Real dan membawa timnya mendapatkan kemenangan atas lawan sekotanya yaitu Atletico Madrid pada leg pertama babak semi final piala Copa del Rey yang di gelar pada dini hari tadi. Nama pemain bintang kubu klub Los Blancos yakni Angel Di Maria pun mengungkapkan bahwa dirinya itu tidak akan segan – segan untuk memberikan pujian kepada Jese.

El Real mampu menaklukkan Atletico dengan skor akhir 3-0 di kandang sendiri, Santiago Bernabeu, salah satu gol dari jumlah tiga gol tersebut itu memang tercipta melalui kaki Jese berkat umpan yang di berikan oleh Di Maria. Pemain yang berasal dari Argentina teresbut tiu pun merasa sangat yakin bahwa Jese itu akan bisa menjadi pemain besar ke depannya.

Di Maria mengungkapkan bahwa Jese memang terus saja mencetak gold an mampu bermain dengan sangat baik di setiap laga yang di mainkannya. Dia itu merupakan seorang pria yang hebat dan akan menjadi pemain yang nantinya akan sangat luar biasa di masa depan.

Dengan mendapatkan kemenangan ini maka membuat langkah Madrid untuk bisa menuju ke partai final semakin mudah saja, karena pada saat ini sudah mampu unggul agregat dari tim lawan. Pada leg ke dua nantinya itu sendiri akan di langsungkan di kandang Atletico Madrid, Estadio Vicente Calderon pada tanggal 12 februari mendatang.

Kami mampu melakukan pekerjaan yang sangat besar dan kami mampu melakukan apa yang telah kita kerjakan di dalam sesi latihan tim yakni bisa memberika tekanan di depan dan memberikan seratus persen kemampuan kami. Kami pada saat ini merasa senang karena kami ini bisa mendapatkan hasil yang kami inginkan.

Di dalam kesempatan ini pemain tersebut itu juga mengungkapkan bahwa dirinya itu merasa senang dengan sambutan yang telah di berikan oleh para fans timnya di Stadion yang telah memberikan tepuk tangan pada saat dirinya itu di tarik keluar pada menit ke- 81 dan pemain tersebut itu pun semakin semangat saja memberikan yang terbaik untuk Real Madrid ke depannya.

Pemain yang berasal dari Argentina tersebut itu pun juga merasa bangga karena adanya perlakukan yang sangat baik dari para fans El Real kepada dirinya. Pada saat di gantikan pada menit- 81 maka pemain tersebut itu keluar lapangan dengan di iringi oleh banyaknya tepuk tangan yang telah di berikan oleh para fans yang berada di stadion.

Saya merasa sangat senang sekali dengana dnaya sambutan supporter. Saya telah menunjukkan bahwa saya ini telah memberikan segalanya kepada klub ini.