Dua Bintang United Diragukan Tampil di Super Sunday

January 4, 2014 Berita BolaBerita Sepak Bola

Dua Bintang United Diragukan Tampil di Super Sunday  – David Moyes telah mengungkapkan bahwa striker Manchester United mungkin tidak bisa masuk dalam starting XI untuk pertandingan penting melawan Chelsea di Stamford Bridge.

Manchester United menderita kekalahan di hari Tahun Baru  kemarin, dengan kemenangan mereka di  enam pertandingan dihentikan oleh Tottenham Hotspur yang berhasil memukul  United dengan skor 2-1 di kandang mereka sendiri, di Old Trafford.

Manchester United sekarang telah kalah di enam pertandingan di Liga Premier Inggris, dengan kebobolan 24 gol dari 20 pertandingan dan itu akan menguji kemampuan manajerial David Moyes ‘untuk memastikan mereka hanya tergelincir dalam kekalahan atas Tottenham Hotspurs daripada kembali ke performa buruk yang mereka alami di awal Desember, atau sepanjang September.

Manajer asal Scotlandia tersebut akan terbebani oleh pemain yang cedera.

Phil Jones absen karena cedera lutut, Marouane Fellaini tidak memiliki tanggal kembali sementara Robin van Persie dan Wayne Rooney keduanya memiliki komplikasi yang bisa mencegah mereka dari berpartisipasi melawan Chelsea pada tanggal 19 Januari, perjalanan ke Chelsea bisa menjadi peremajaan yang  mendorong United untuk menempati posisi empat besar, atau menempatkan kekalahan yang signifikan di dalamnya.

Rooney menyelesaikan 90 menit waktu permainan saat melawan Spurs, tapi Moyes berefleksi bahwa hal ini tidak mungkin menjadi bijaksana mengingat ia mengalami cedera pangkal paha. Status jangka panjang pemain dapat membahayakan, sebagaimana manajer United tersebut menyindir bahwa Rooney bisa bermain melalui penghalang rasa sakit sebagaimana permainan yang akan datang ‘ berat dan cepat ’.

Pada website resmi klub, Moyes menegaskan: “Rencananya adalah untuk memainkan Wayne selama 90 menit, tapi ia memiliki sedikit cedera pangkal paha. Hal ini berlangsung semakin lama , kami harus mencoba untuk mendapatkan lebih banyak pemain menyerang di lapangan untuk mencoba dan menemukan lebih banyak cara untuk mencetak gol. Jika aku bisa [mengistirahatkannya] saya akan melakukannya, tetapi permainan datang sangat berat dan cepat.

“Dia telah melewatkan pertandingan dengan cedera pangkal pahanya dan ia mungkin absen beberapa pertandingan mendatang. ‘

Dimana Moyes mengistirahatkan Rooney akan menunjukkan akan kebohongan prioritas klub. Sebuah pertandingan babak ketiga Piala FA menanti mereka melawan Swansea City pada hari Minggu, semifinal Piala Liga Inggris di kandang mereka melawan Sunderland pada Selasa, sementara pertemuan Premier League melawan Swansea ada di depan pada Sabtu pekan, semua sebelum bentrokan melawan Chelsea.

Physioroom.com meramalkan Robin van Persie akan  kembali pada 11 Januari, tetapi ketika ditanya apakah striker Belanda tersebut akan siap dalam waktu sepuluh hari ke depan, jawabannya adalah bahwa ia tidak yakin.

Dengan dua penyerang elit dengan kebugaran yang meragukan, ini hanya menjadi pertanda baik bagi lawan-lawan mereka selama beberapa minggu ke depan …