Fans Akan Menjadi Pemain Tambahan Liverpool

February 8, 2014 Berita BolaBerita Sepak Bola

Fans Akan Menjadi Pemain Tambahan LiverpoolFans Akan Menjadi Pemain Tambahan Liverpool – Manajer utama klub Liverpool, yakni Brendan Rodgers mengungkapkan bahwa seandainya mereka bisa meraih kemenangan didalam menghadapi Arsenal pada pertandingan lanjutan kompetisi Barclays Premier League di akhir pekan ini akan memiliki peran yang cukup krusial didalam menentukan nasib mereka untuk bisa berkompetisi di Eropa di musim mendatang. Oleh sebab itu dirinya berharap dukungan penuh dari para fans klub Liverpool didalam pertandingan yang akan dihelatkan di Anfield tersebut.

Dirinya menyebutkan bahwa dukungan para fans bisa mengubah hasil akhir didalam pertandingan, dan seakan menjadi tambahan seorang pemain diatas lapangan.

“Saya akan meminta mereka kembali untuk kembali memberikan dukungannya yang bisa membuat sebuah perbedaan. Ini seolah kami memiliki satu tambahan pemain diatas lapangan,” ungkap Brendan Rodgers.

“Anfield saat ini seakan benar – benar menjadi seperti halnya sarang kami di sepanjang musim ini, dan kami berharap para fans ingin terus melakukan hal tersebut didalam pertandingan akhir pekan nanti,” pungkas mantan pelatih Swansea tersebut.

Saat ini Liverpool sendiri tengah berada di posisi ke 4 tabel klasemen sementara dan mereka hanya berselisih 2 poin dari Everton yang berada di peringkat ke 5. Untuk terus menjaga asa mereka mengikuti kompetisi Liga Champions Eropa di musim mendatang.

Di sisi lainnya, Arsenal sendiri datang dengan hasrat untuk bisa meraih 3 poin sempurna didalam pertandingan tersebut, menyusul mereka saat ini berada di puncak klasemen, akan tetapi perolehan poin mereka saat ini sangatlah ketat dengan klub yang berada di peringkat kedua dan juga ketiga, yakni Manchester City dan juga Chelsea dengan margin angka 2 poin saja. Seandainya mereka terpeleset di Anfield, bisa dipastikan mereka akan tergusur dari puncak klasemen, setelah kedua rival terdekat mereka tersebut melakoni laga yang bisa dikatakan lebih mudah dibandingkan dengan yang mereka lakoni kala menghadapi Liverpool pada akhir pekan ini.

Didepan dukungan pada fans dan juga skuatnya yang saat ini hampir seluruhnya berada di kondisi prima, tentu Liverpool lebih siap dalam melakoni laga ini. Namun dengan rekor bahwa Arsenal tidak pernah pulang dari Anfield dengan tangan kosong dan selalu bisa meraih poin kala menghadapi Liverpool sejak tahun 2007 silam, maka pertandingan ini diyakini akan menarik dimana kedua klub menginginkan meraih 3 poin sempurna dengan tujuan yang berbeda, dimana Liverpool berupaya untuk mempertahankan posisi ke empat tabel klasemen sementara dan merajut asa meraih tiket ke Liga Champions Eropa musim mendatang sedangkan 3 poin untuk Arsenal berarti mereka terus mempertahankan posisi puncak klasemen sementara, sekaligus sebagai pemompa semangatnya didalam melakoni jadwal padat di bulan Februari ini.