Gareth Bale Bahagia Bisa Bawa Real Madrid Menuju Ke Final Copa Del Rey

February 13, 2014 Berita BolaBerita Sepak Bola

Gareth Bale Bahagia Bisa Bawa Real Madrid Menuju Ke Final Copa Del ReyGareth Bale Bahagia Bisa Bawa Real Madrid Menuju Ke Final Copa Del Rey – Bergabung dengan skuad Real Madrid pada awal musim ini dengan status sebagai pemain termahal di dunia tentu saja menjadikan Gareth Bale memiliki beban tersendiri untuk bisa membawa tim barunya ini meraih gelar juara di musim ini. Gagal memberikan gelar juara kala ia masih membela Tottenham Hotspurs ternyata tak serta merta membuat Gareth Bale pesimistis dalam upayanya meraih gelar juara bersama Real Madrid di musim ini. Selain mengincar dua gelar juara utama yakni gelar La Liga Spanyol dan Liga Champions Eropa Gareth Bale juga mengaku dirinya juga mengincar gelar juara di ajang Copa Del Rey yang menurutnya tak kalah penting dengan kedua ajang tersebut.

Gareth Bale sendiri baru saja mampu mengantarkan Los Merengues mencapi partai final ajang Copa Del Rey setelah mampu membawa Real Madrid meraih agregat akhir 5 – 0 dimana pada pertandingan terakhirnya menghadapi Atletico Madrid, Real Madrid sukses meraih kemenangan atas Atletico Madrid dengan skor akhir 2 – 0. Kemenangan pada leg kedua tersebut langsung membawa Real Madrid melaju ke partai puncak ajang Copa Del Rey di musim ini dimana saat ini Real Madrid masih menunggu lawan tanding mereka di partai puncak ajang Copa Del Rey di musim ini.

Kemenangan atas Atletico Madrid pada pertandingan terakhir juga disebut – sebut memperlihatkan perkembangan permainan Real Madrid dari yang sebelumnya kurang begitu baik menjadi jauh lebih baik lagi saat ini. Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti sendiri juga memuji penampilan anak – anak asuhannya pada pertandingan menghadapi Atletico Madrid kemarin dimana menurutnya hal itu telah menunjukan peningkatan permainan yang luar biasa dari awal musim ini termasuk dengan perkembangan yang di tunjukan oleh Gareth Bale di musim ini dimana meurut Carlo Ancelotti peranan Gareth Bale perlahan mulai sangat berguna bagi Real Madrid dan peranannya kian vital di skuad utama Real Madrid di musim ini.

Gareth Bale sendiri bertekad meraih kemenangan pada pertandingan final Copa Del Rey nanti siapapun lawannya dimana menurutnya pertandingan final Copa Del Rey ini akan menjadi pertandingan final perdananya bersama skuad Real Madrid dan ia berharap pertandingan final Copa Del Rey nanti bukan hanya menjadi pertandingan final perdananya dan yang terakhir namun dia berharap pertandingan final nanti merupakan final pertamanya yang akan ia ulangi di masa – masa yang akan datang. Menurut Gareth Bale Real Madrid sangat layak bermain di partai puncak ajang Copa Del Rey di musim ini dan ia juga berharap final Copa Del Rey musim ini tak akan menjadi yang pertama dan terakhir baginya.