Gerard Deulofeu Dalam Radar AC Milan

February 14, 2014 Berita BolaBerita Sepak Bola

Gerard Deulofeu Dalam Radar AC MilanGerard Deulofeu Dalam Radar AC Milan – Gelandang serang Barca yang dipinjamkan ke Everton, Gerard Deulofeu tampaknya menuai pujian dan juga membuat dirinya menjadi incaran para tim-tim besar Eropa. Performa menawan dan juga gemilang di awal musim bersama skuad The Toffees dan mampu membawa Everton berada di posisi atas, membuat Gerard Deulofeu mampu menarik minat dari beberapa raksasa Eropa terutama tim Serie A Italia, AC Milan. Dikabarkan manajemen Milan tertarik guna mendatangkan Deulofeu ke San Siro musim depan.

Barcelona sendiri yang masih sebagai klub pemilik sah dari Deulofeu sebelumnya sudah membuka keinginan dan juga kemungkinan guna memperpanjang durasi peminjaman gelandang muda tersebut bersama skuad The Toffes. Apalagi Everton melalui pelatihnya Roberto Martinez berkeinginan untuk menggunakan jasa Deulofeu di musim depan dan berkeinginan untuk membawa The Toffees berbicara banyak di Liga Eropa dan Liga Inggris. Sementara Barca sendiri belum tertarik untuk menggunakan jasa pemain muda tersebut di skuad Blaugrana tersebut.

Dikabarkan oleh salah satu media, talkSPORT Everton mendapat saingan guna mendapatkan Gerard Deulofeu. Dikabarkan Evertin harus bersaing dan tidak diunggulkan guna mendapatkan pemain yang masih berusia 19 tahun tersebut. Kabarnya Milan sendiri sudah siap guna mengajukan penawaran kepada El Barca dengan nilai yang cukup menjanjikan. Apalagi hubungan antara Barca dan Milan yang memang cukup dekat dan tidak ada masalah ini, kemungkinan akan memudahkan langkah Milan menggaet Deulofeu.

Peluang Deulofeu guna hengkang dari skuad Barcelona sendiri memang cukup besar. Apalagi El Barca sendiri belum berminat kepada Deulofeu. Apalagi El Barca belum mampu memberikan jaminan tempat utama dan juga posisi reguler bagi Gerard Deulofeu musim depan. Praktis keputusan pindah menjadi cara yang pas untuk bisa mengembangkan bakat dan minatnya. Everton sudah menjamin tempat utama. Pasalnya di musim ini, Deulofeu sering menjadi pilihan bagi Roberto Martinez kala mengarungi musim kompetisi tahun ini. Terbukti Deulofeu sendiri mampu menampilkan permainan gemilang bersama Everton.

Sementara Milan sendiri juga dikabarkan tertarik meminang Deulofeu. Apalagi pemain muda berusia 19 tahun ini merupakan pemain serba bisa. Deulofeu bisa menempati posisi penyerang sayap, gelandang tengah dan juga gelandang serang. Pelatih Milan asal Belanda, Clarence Seedorf sendiri mengaku bahwa ia sangat ingin mendatangkan Deulofeu ke San Siro musim ini. Namun jelas Deulofeu masih menjadi pilihan kedua setelah Adem Maher. Milan berkeinginan merekrut Maher terlebih dahulu. Jika gagal, Deulofeu kemungkinan akan dibawa oleh Milan ke San Siro. Namun Maher sendiri hanya bisa ditempatkan di sektor gelandang tengah dan gelandang serang. Jelas jika menilik kebutuhan Milan, Deulofeu bisa menjadi alternative di lini tengah dan depan jika pemain andalan mereka banyak yang absen.