Harga Lewandowski Melonjak Naik

July 4, 2013 Berita BolaBerita Sepak Bola

Harga Lewandowski Melonjak Naik

Bursa Pemain Bola – Robert Lewandowski adalah salah satu pemain yang berasal dari Polalandia. Dia telah tampil solid bersama Borussia Dortmund musim lalu menjadikannya masuk daftar incaran klub-klub top Eropa. Sebuah media bahkan menyebut nilai pasaran Lewandiwski mengalami kenaikan sebesar 11 juta euro sejak. Awalnya nilai Lewandowski hanya 28 juta euro dan kini nilainya telah menjadi 39 juta euro.

Kenaikan Lewandowski ini adalah kenaikan paling tinggi dalam daftar yang dirilis oleh Bild sebagai hasil kerja sama dengan sebuah situs yaitu Transfermarkt.de. Meskipun demikian Lewandowski bukan pemain Bundesliga dengan nilai yang paling tinggi. Berada di posisi teratas adalah Mario Goetze dan Thomas Mueller. Dimana mereka memiliki nilai 45 juta euro. Pemain tim nasional Jerman tersebut menggeser posisi Franck Ribery sedangkan ebelumnya, Goetze ada di posisi ketiga dan Mueller berada si posisi delapan.

Pimpinan sebuah situs yaitu Transfermarkt.de yaitu Matthias Seidel menyebutkan bahwa nilai Goetze sebenarnya bisa lebih tinggi dari 45 juta euro seandainya dia tidak mengalami cedera. Nasib beberapa pemain Bundesliga tak sebaik Mueller, Goetze serta Lewandowski. Karena kehilangan tempat di starter Bayern, Mario Gomez telah mengalami penurunan nilai hingga 7 juta euro dari 35 juta dan kini menjadi 28 juta euro – Bursa Pemain Bola

Situs tersebut menilai kriteria pemain sendiri dari hasil diskusi pengelola situs dengan memperhatikan beberapa aspek dari pemain itu sendiri, di antaranya adalah aspek prestasi, umur, aspek perbandingan dengan pemain lain dengan posisi yang sama dan pandangan penggemar serta citra di media. Robert Lewandowski lahir pada 21 Agustus 1988. Dia adalah seorang pemain sepak bola yang berposisi sebagai penyerang yang kini membela klub Borussia Dortmund.

Lewandowski membela timnas Polandia pada tahun 2008 untuk pertama kalinya. Lewandowski memulai karir di Varsovia Warsawa dan bermain selama tujuh. Pada tahun berikutnya dia pindah ke Delta Warsaw. Disana dia akhirnya dia berhasil mencetak empat gol.

Tahun 2006-07, Lewandowski menjadi top skor divisi ketiga Polandia dengan koleksi gol sebanyak 15 gol. Pada musim berikutnya dia adalah pencetak gol terbanyak di divisi dua Polandia dengan total sebanyak 21 gol. Lewandowski tampil sebanyak tiga kali untuk tim U21 Polandia dalam pertandingan persahabatan melawan Finlandia, Inggris dan Belarus.

Untuk tim nasional, Lewandowski mulai bermain pada tanggal 10 September 2008 sesudah merayakan ulang tahunnya yang ke 20. Pada saat itu melawan San Marino dan dia menjadi pemain pengganti yang berhasil mencetak satu gol.  Lewandowski bermain di Warsawa pada saat pertandingan pembukaan UEFA Euro pada tahun 2012. Saat itu laga melawan Yunani dan Lewandowski berhasil mencetak gol pertama pada kompetisi. Ia bermain sebanyak tiga pertandingan bersama Polandia dalam turnamen itu – Bursa Pemain Bola

Ditulis oleh Bursa Transfer Pemain  Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://bursatransferpemain.com/harga-lewandowski-melonjak-naik/ Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.