Jon Obi Mikel Peringatkan Chelsea Tentang Drogba

December 19, 2013 Berita BolaBerita Sepak Bola

Jon Obi Mikel Peringatkan Chelsea Tentang Drogba

Jon Obi Mikel Peringatkan Chelsea Tentang Drogba – Jon Obi Mikel telah memperingatkan bahwa Chelsea “tidak bisa terbawa” dengan Didier Drogba kembali ke Stamford Bridge setelah di takdirkan untuk melawan Galatasaray di babak 16 besar Liga Champions.

Drogba akan membuat come-back pertamanya ke klub sejak mencetak penalti yang membawa Chelsea meraih kemenangan atas Bayern Munich di final Liga Champions 2012, dan manajer Jose Mourinho mengatakan menjelang undian bahwa ia berharap untuk menghadapi klub Turki sebagai striker Pantai Gading “layak untuk datang ke sini.”

Namun, Mikel mengatakan bahwa, sementara ia akan senang melihat Drogba kembali, fokus harus pada maju ke babak berikutnya.

Gelandang tersebut mengatakan di situs resmi klub nya: “Kita seharusnya tidak terbawa tentang dia datang kembali. Drogba adalah pemain yang pernah berada di sini selama delapan tahun, ia memenangkan trofi utama, dia pemain besar dengan kepribadian yang besar.”

“Jelas dia harus pergi dan Chelsea harus jalan terus. Kami harus memenangi pertandingan. Dia datang ke sini dengan klub barunya Galatasaray, yang ingin kita kalahkan, jadi kita tidak boleh terbawa tentang dia datang kembali. Kami ingin memenangkan pertandingan.”

“Sayau yakin dia akan segera mengirim pesan. Dia mungkin minum-minum setelah melihat hasil undian, tapi itu akan menjadi hal hebat untuk memiliki dia kembali.”

Meskipun Chelsea akan menjadi favorit untuk maju, Galatasaray telah mengalahkan Juventus selama penyisihan grup saat gol Wesley Sneijder di akhir laga mengamankan kemenangan 1-0 saat kedua tim bertemu pekan lalu.

“Mereka adalah tim yang hebat,” tambah Mikel. “Didier, Wesley, mereka memiliki tim yang baik dan jelas mereka memiliki Roberto Mancini, yang mencoba untuk menerapkan filosofi dan mengubah cara mereka bermain.”

“Ini akan sulit tapi itu adalah pertandingan yang akan kami nantikan. Ini akan baik untuk bertemu saingan lama, yang telah bermain melawan kami di masa lalu, serta rekan lama di tim ini.”

David Luiz bek Chelsea asal Brasil mengatakan bahwa leg pertama pertandingan di Istanbul akan sangat penting untuk hasilnya.

“Ini akan menjadi sulit bagi kami. Anda dapat melihat betapa pentingnya bagi Galatasaray ketika mereka bermain di kandang. Mereka memenuhi syarat dalam pertandingan terakhir, yang mereka harus menunggu satu hari lagi untuk bermain karena salju, dan mereka mengalahkan tim seperti Juventus.”

“Ini baik bagi kita untuk memainkan leg kedua di kandang, tapi pasti anda perlu untuk mendapatkan hasil yang besar untuk lolos. Itulah mengapa kita perlu untuk mendapatkan hasil yang besar di pertandingan pertama. Kita harus berpikir bahwa kita harus menang dalam pertandingan, karena jika kita bermain imbang 0-0 dan mereka datang ke sini dan mencetak gol tandang, itu akan menjadi pertandingan yang sangat sulit.”