Jose Mourinho Tidak Akan Memaksa Juan Mata Untuk Tinggal

January 2, 2014 Berita BolaBerita Sepak Bola

Jose Mourinho Tidak Akan Memaksa Juan Mata Untuk Tinggal

Jose Mourinho Tidak Akan Memaksa Juan Mata Untuk Tinggal – Masa depan dari salah satu pemain bintang kubu klub Chelsea bernama Juan Mata memang masih dalam soal pembicaraan yang memang cukup memanas sekali hingga saat ini. Setelah pada sebelumnya telah berhembus kabar bahwa pemain yang berasal dari Spanyol tersebut itu bakal di lego oleh The Blues maka pada kali ini pelatih Chelsea saat ini bernama Jose Mourinho mengungkapkan bahwa diriya mengaku tidak akan menjual Mata, akan tetapi mengenai pintu keluar untuk pemainnya tersebut itu akan selalu terbuka.

Pemain itu memang kerap sekali di kabarkan memiliki masalah dengan pelatihnya tersebut itu. Bahkan pada saat The  Blues melakoni laga melawan Southampton, Mata yang pada saat ini di gantikan oleh Oscar sempat terlihat marah karena tidak bisa bermain hingga laga berakhir.

Dengan situasi yang seperti itu maka ternyata tidak membuat pelatih asal Portugal tersebut itu merasa harus mendepak pemainnya itu. Akan tetai mengenai untuk pintu keluar bagi Mata akan tetap selalu terbuka lebar dengan kata lain jika nantinya pada akhirnya dari pemain itu sendiri sudah merasa tidak kerasan di Chelsea maka bisa saja Mata akan meninggalkan klub dengan keinginan sendiri.

Eks pelatih kubu klub Real Madrid teresbut itu mengungkapkan bahwa dirinya tidak menginginkan Mata pergi dari skuadnya, itu merupakan pendapat dirinya dan itu juga merupakan keinginan dari dirinya sendiri, akan tetapi mengenai pintu keluar maka dirinya akan selalu membuka lebar untuk Mata.

Pintu klub juga akan selalu terbuka dan dengan itu maka pada saat seorang pemain yang menginginkan untuk melakukan pembicaraan dengan kami maka kami akan selalu berada di sini untuk menunggu mereka. Akan tetapi jika anda kemudian menanyakan kenapa saya ini apakah saya ini menginginkan untuk menjual pemain tersebut itu atau tidak maka saya memberikan jawaban saya tidak ingin untuk menjual pemain itu.

Kami memang masih membutuhkan sosok pemain seperti Mata untuk menyelesaikan kompetisi pada musim ini karena dengan kemampuannya yang sangat mumpuni itu kami bisa sangat terbantu sekali untuk bisa mendapatkan kemenangan demi kemenangan untuk ke depannya. Akan tetapi jika pemain tersebut itu sudah merasa tidak kerasan lagi di klub maka kami tidak bisa melakukan apa – apa lagi dan kami akan merelakan jika nantinya pada akhirnya pemain itu memilih untuk pergi dari klub kami. Itu merupakan sebuah pilihan murni dari pemain itu sendiri bukan merupakan keinginan dari saya dan dari pihak manajemen klub. Pelatih yang pernah membawa Inter Milan meraih gelar treble winner tersebut itu juga mengungkapkan bahwa Mata merupakan sosok pemain penting di dalam timnya karena dirinya hingga saat ini masih mengandalkan pemain sekelas Mata.