Juventus Ancaman Baru di Liga Champions

July 6, 2013 Berita BolaBerita Sepak Bola

Juventus Ancaman Baru di Liga Champions

Bursa Sepak Bola – Pernyataan terbaru keluar dari mulut pelatih Bayern Munich yang baru saja bergabung di awal musim ini, Pep Guardiola. Mantan pelatih Barcelona tersebut mengungkapkan bahwa Juventus akan menjadi pesaing Bayern Munich terberat di kancah eropa di musim depan. Bagi Pep, mempertahankan trofi Liga Champions akan menjadi lebih sulit lantaran proyek Juventus berjalan sangat mulus. Proyek Juventus tersebut disinyalir menjadi alasan Pep mengatakan bahwa Juventus adalah ancaman baru di Liga Champions pada musim depan. Untuk, klub yang telah meraih treble winner musim lalu tersebut pantas untuk waspada penuh.

Juventus menjadi penguasa Liga Italia kali ini. Meraih scudetto dua kali beruntun menjadi bukti bahwa Juventus adalah raksasa Italia. Keberhasilan Juventus ini tidak lepas dari peran sang pelatih, Antonio Conte. Pelatih yang harus tidak bisa menemani skuadnya di awal-awal pertandingan Liga Italia musim lalu tersebut berhasil membuktikan manajemen yang baik akan membuat klub menjadi semakin kuat. Walaupun klub asal Turin ini gagal di kancar Eropa, Pep Guardiola yakin Juventus kini kian optimis menatap musim di depan di Liga Champions. Pep yakin tujuan Juventus selanjutnya adalah Liga Champions. Kemenangan di kancah lokal sudah mereka raih. Bidikan selanjunya adalah Eropa – Bursa Sepak Bola

Penilaian Pep ini merujuk pada perburuan Juventus terhadap pemain-pemain baru di jendela transfer musim panas ini. Dua pemain yang kabarnya akan membuat Juventus semakin kuat adalah Carlos Tevez dan Fernando Llorente. Carlos Tevez telah diperkenalkan oleh manajemen klub Juventus dengan memberinya penghargaan berupa jersey bernomor punggung 10. Bagi Juventus, nomor 10 adalah nomor keramat karena hanya pemain bintang yang memiliki nomor tersebut. Sementara itu, Llorente merupakan pemain pencetak gol terbanyak Bilbao. Bersama Bilbao, ia mencetak 85 gol dalam 262 laga. Bukan tidak mungkin, penyerang asal Spanyol akan semakin memperlihatkan taji ketika ia berseragam Juventus. Klub bermarkas di Turin ini memiliki playmaker handal, Andrea Pirlo yang pastinya akan memanjakan Llorente di lini depan Juve.

Di sisi lain, Leonardo Bonucci juga memiliki pendapat yang sama dengan pelatih baru Bayern Munich tersebut. Pemain sepak bola yang ingin gantung sepatu bersama Juventus tersebut mengatakan Tevez dan Llorente adalah striker anyar yang akan menaikkan Juventus ke level Eropa. Bonucci mengatakan pembelian dua pemain tersebut adalah pembelian yang luar biasa yang dilakukan oleh manajemen Juventus. Ia yakin pembelian tersebut tidak akan sia-sia. Ia menambahkan dua pemain tersebut akan mempersempit kesenjangan antara Juventus dengan klub-klub papan atas Eropa lainnya. Akan tetapi, ia tidak lantas mengesampingkan scudetto. Ia mengatakan scudetto juga penting bagi klub di musim depan karena ia tahu Antonia Conte, sang pelatih Juventus ingin selalu menang – Bursa Sepak Bola

Ditulis oleh Bursa Transfer Pemain Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://bursatransferpemain.com/juventus-ancaman-baru-di-liga-champions/ Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.