Leverkusen Resmi Dapatkan Guardado

February 2, 2014 Berita BolaBerita Sepak Bola

Leverkusen Resmi Dapatkan GuardadoLeverkusen Resmi Dapatkan Guardado – Di penghujung deadline pada bursa transfer musim dingin bulan January kali ini kubu klub Bayer Leverkusen di kabarkan sudah resmi mendapatkan tambahan pemain baru dengan tujuan untuk memberikan tekanan akan dominasi dari Bayern Munich di ajang Bundesliga Jerman musim ini. Nama pemain Andres Guardado sudah resmi di tangkan oleh klub tersebut itu dengan status sebagai pemain pinjaman sjaa hingga akhir musim nanti dari kubu klub asal La Liga Spanyol yaitu Valencia.

Manajemen kubu klub Leverkusen itu sendiri yang di wakili oleh direktur olahraga mereka bernama Rudi Voller mengungkapkan bahwa pihaknya mengaku sangat antusias sekali dalam hal memberikan sambutan akan pemain baru mereka untuk lebih memperkuad skuad yang ada pada saat ini. Telebih lagi pemain tersebut itu bisa saja di tempatkan di dua posisi yakni sebagai bek kiri dan berposisi sebagai gelandang sayap kiri, dan juga bisa di bilang sudah banyak sekali memiliki pengalaman internasional di usianya yang di katakana cenderung masih muda yakni masih berusia 27 tahun.

Pemain tersebut itu memang merupakan pemain yang sudah kaya akan mengalaman dan bermain sebagai pemain regular di Valencia pada ajang Liga Champions musim lalu. Mengenai masalah fleksibelitasnya di yakini akna sangat cocok untuk kebutuan tim kami dan kami merasa sangat yakin dia itu akan bisa membuat tim ini menjadi semakin kuat ke depannya.

Pemain tersebut itu sendiri sedianya memang merupakan bagian dari proyek cuci gudang dari Valencia, lantaran dari manajemen klubnya tersebut itu menganggap skuad mereka itu sudah terlalu gemuk di masa keuangan yang di rasa masih sulit. Selain nama Guardado, klub yang berjuluk El Che tersebut itu juga sudah memasukkan dua nama pemain pilarnya yakni Helder Postiga dan Dorlan Pabon pada bursa transfer musim dingin bulan januari kali ini.

Meskipun demikian, Guardado akan tetap merasa antusias untuk melakoni takfirnya menjadi pemain dengan status sebagai pemain pinjaman tersebut itu, apalagi pemain yang memiliki julukan sebagai pangeran kecil tersebut itu mengakui akan tetap merasa senang bisa mencicipi atmosfer yang ada di Bundesliga Jerman setelah sudah selama tujuh musim berkarir di ajang la Liga SPanyol.

Tawaran Leverkusen itu menjadi sebuah kesempatan yang sangat hebat untuk saya ini dalam hal memulai sesuatu yang baru. Ajang Bundesliga Jerman memiliki sebuah reputasi yang sangat luar biasa sekali di Spanyol dan langkah ini akan menjadi sebuah hal yang istimewa untuk saya ini dan untuk mengenal lebih dekat lagi mengenai Liga yang hebat.

Leverkusen ini merupakan salah satu klub top di Jerman dan juga di ajang Liga Champions. Dengan itu maka saya merasa sangat senang bisa merasakan bermain di klub tersebut itu.