Llorente Tak Sabar Bermain Untuk Juvetus

July 3, 2013 Berita BolaBerita Sepak Bola

 Llorente tak sabar bermain untuk Juve

Bursa Transfer Pemain – Fernando Llorente dijadwalkan segera menjalani tes medis di Juventus pada awal Juli 2013 dan dirinya mengaku sudah tidak sabar lagi untuk segera mengenakan seragam hitam putih, milik Juventus, tim pemenang Serie A italia Musim lalu.

Llorente merupakan tipikal penyerang pekerja keras, dan memiliki naluri pencetak gol. memiliki kemampuan finishing yang cukup baik, membuatnya menjadi striker yang ditakuti di La Liga, meskipun dirinya jarang dimainkan Atletic Bilbao pada paruh kedua musim yang lalu, setelah memutuskan tidak menanda tangani perpanjangan kontrak dan memilih bergabung dengan jawara liga Italia Serie A, Juventus.

Pria kelahiran 26 februari 1985 tersebut memulai karier profesionalnya bersama dengan tim Baskonia, dan berhasil memberikan sumbangan 12 gol dalam 33 penampilannya, dia pun memutuskan untuk hijrah ke klub semasa remajanya, Athletic Bilbao B yang bermain di liga Andelente, pada tahun 2005 dirinya pun masuk skuad Athletic Bilbao yang bermain di La Liga Spanyol. Selama bermain di klub ini, dari tahun 2005 hingga tahun 2013, Llorente terlibat dalam 262 pertandingan domestik yang dilakoni oleh Athletic Bilbao dan berhasil membuat 85 gol atas namanya.

Fernando Llorente akan mendarat di Samsung Arena, markas kebesaran milik Juventus dari Athletic Bilbao dengan status bebas transfer. Juventus juga dijadwalkan akan segera memperkenalkan Llorente kepada publik pada 1 Juli 2013, setelah Llorente merampungkan tes medisnya bersama dengan Juventus.

“Juventus merupakan tim terbaik Italia dan salah satu tim yang ditakuti di Eropa. Saya tak sabar untuk segera mengawali petualangan baru dalam karier saya. Saya yakin dengan kemampuan diri yang saya miliki dan tidak takut menghadapi tantangan di kultur sepakbola yang berbeda dengan yang ada di dataran Spanyol,” tambah Llorente seperti yang dilansir La Stampa – Bursa Transfer Pemain

“Saya telah memilih Juventus karena mereka benar – benar menginginkan saya. Saya sudah berbicara dengan pelatih Juventus, Antonio Conte melalui telepon. Penting untuk mengetahui sang bahwa pelatih menaruh keyakinan terhadap saya,” pungkasnya.

Sebelum Llorente, Juventus juga telah berhasil mendatangkan Carlos Tevez dari Manchester City beberapa hari yang lalu. Hal ini memicu terjadinya persaingan sengit di line up “La Vecchia Signora” pada musim yang akan datang.

La Gazzetta dello Sport memperkirakan bahwa Antonio Conte akan menerapkan skema permainan 3-3-4, di mana Juve akan menggunakan kedua bek sayap yang dinaikkan secara konstan guna menciptakan kuartet penyerangan yang mematikan. Dan nampaknya formasi tersebut juga memperhitungkan Aleksandar Kolarov, buruan Juve saat ini dalam formasinya tersebut. Karena Kolarov juga mampu berposisi sebagai pemain tengah dan membantu penyerangan serta pertahanan tim.

Kini apakah seorang Llorente mampu memberikan permainan terbaiknya seperti saat membela Athletic Bilbao di tim barunya saat ini, Juventus – Bursa Transfer Pemain

Ditulis oleh Bursa Transfer Pemain  Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://bursatransferpemain.com/llorente-tak-sabar-bermain-untuk-juvetus/ Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.