Manchester City Sukses Beri Kekalahan Perdana Bagi Skuad Pep Guardiola

December 11, 2013 Berita BolaBerita Sepak Bola

Manchester City Sukses Beri Kekalahan Perdana Bagi Skuad Pep Guardiola

Manchester City Sukses Beri Kekalahan Perdana Bagi Skuad Pep Guardiola – Manchester City sukses memberikan kejutan pada match day terakhir Liga Champions Eropa yang berlangsung pada malam waktu setempat. Anak – anak asuh pelatih Manuel Pellegrini Manchester City diluar dugaan sukses mengalahkan Bayern Muenchen di stadion Allianz Arena pada pertandingan tersebut terlebih mereka sempat tertinggal dua gol terlebih dahulu dari juara bertahan Liga Champions Eropa tersebut. Kemenangan ini pun sekaligus membawa Manchester City melaju ke babak 16 besar Liga Champions Eropa dengan menjadi runner up dibawah Bayern Muenchen yang mengumpulkan nilai sama 15 poin dari enam pertandingan yang telah mereka lalui.

Pertandingan pada awal – awal babak pertama sukses dikuasai oleh tim tuan rumah yang sukses menciptakan beberapa peluang emas untuk dapat mencetak gol namun kerap kali gagal karena rapatnya lini pertahanan tim tamu yang dikomandoi oleh Martin Demichelis yang tidak lain adalah mantan pemain andalan Bayern Muenchen. Namun memasuki menit ke lima jalannya pertandingan tim tuan rumah akhrinya sukses mencetak gol pertama pada perrtandingan ini melalui sepakan dari Thomas Muller. Mendapatkan long pass dari Dante, pemain internasional Jerman tersebut sukses mengelabui penjaga gawang Manchester City Joe Hart hingga akhirnya mereka pun sukses membuat skor menjadi 1 – 0 untuk keunggulan Bayern Muenchen.

Tak ingin berhenti sampai disitu saja akhirnya tim tuan rumah pun sukses menambah keunggulan mereka melalui gol dari pemain muda andalan mereka yakni Mario Gotze yang sekali lagi sukses mengelabui penjaga gawang Manchester City Joe Hart. Memanfaatkan bola liar di dalam kotak penalti tim tamu Manchester City mantan pemain andalan klub rival Bayern Muenchen di Bundesliga yakni Borussia Dortmund tersebut sukses mencetak gol kedua pada pertandingan ini dan membawa Bayern Muenchen unggul 2 – 0 atas Manchester City. Manchester City yang tak ingin meraih hasil minor pada pertandingan ini pun akhirnya meningkatkan intensitas serangan untuk dapat mencetak gol perdana pada pertandingan ini hingga akhirnya James Milner sukses mencetak gol yang memperkecil ketertinggalan Manchester City menjadi 2 – 1 jelang berakhirnya babak pertama.

Memasuki paruh kedua pertandingan tim tamu Manchester City mencoba menggebrak pada menit – menit awal pertandingan babak kedua hingga akhirnya mereka pun sukses merubah kedudukan menjadi 2 – 2 melalui Aleksander Kolarov yang sukses mencetak gol dari titip putih setelah wasit melihat Dante melakukan pelanggaran terhadap James Milner di dalam kotak penalti. Merasa berada di atas angin Manchester City pun terus mencoba berusaha mencetak gol pembalik keadaan hingga akhirnya pada menit ke – 62 mereka sukses mengelabui penjaga gawang Bayern Muenchen Manuel Neueur melalui Jesus Navas yang membuat Manchester City berbalik unggul 2 – 3 atas Bayern Muenchen dan skor tersebut bertahan hingga akhir pertandingan.