Perjalanan Robin Van Persie Sampai Ke Manchester United

June 20, 2013 Berita Bola

van persie - bursatransferpemain.com

Bursa Transfer Pemain – Dengan jadwal Barclays Premier League 2013/14 yang akan dirilis pada Rabu 19 Juni (hari ini), kita akan segera melihat apa yang akan terjadi di musim depan. Tapi dalam edisi terbaru majalah Inside United, dijual minggu ini, Robin van Persie memiliki satu pandangan terakhir kembali pada apa yang membuat debutnya luar biasa di Old Trafford.

Pemain United bernomor 20, yang mencetak 30 gol untuk timnya, memenangkan gelar Sir Matt Busby Player of the Year dengan jumlah vote terbanyak yang dipilih oleh para fans, ternyata memiliki 20 momen yang membuat tahun pertamanya di Manchester begitu istimewa.

Pemain yang mencetak hat-trick pertamanya di Southampton pada bulan September ini mengatakan: “Ini adalah pengalaman pertama saya di United yang terkenal pantang menyerah. Itu adalah pertandingan yang gila tapi kami tidak pernah menyerah. Aku masih berpikir tentang kegagalanku mengeksekusi penalti. Saya sangat beruntung memiliki kesempatan untuk menebus kesalahan itu dengan mencetak dua gol lagi. ”

Tendangan voli yang menakjubkan melawan Aston Villa pada bulan April, yang di assist oleh Wayne Rooney menjadi sebuah gol yang sangat berkelas, Robin mengatakan: “Itu adalah insting. Aku melihatnya dan berpikir: .Bola ini begitu tepat dan bola itu terlalu indah untuk tidak menjadi gol.” Bursa Transfer Pemain

“Dan pendukung United sangat membuat dia antusias:”. Seluruh fans mempercayai akan kemampuan saya bermain sepanjang musim ini bahkan dari pertandingan pertama saya di Old Trafford ”

Tapi untuk pemain Belanda itu pengalaman terbaik adalah bagaimana semua momen istimewa ini datang bersama-sama, sehingga mendapatkan gelar United ke-20 – dan yang pertama – gelar liga. “Saya harus mengatakan bahwa memenangkan piala bersama MU itu sungguh fantastis,” tambahnya. “Ini bagus tapi jalan mendapatkan piala ini bahkan mungkin lebih baik. Tim kami bersama setiap hari dan bekerja dengan sangat detail, mendapatkan langkah-demi-langkah yang lebih baik, mengalahkan lawan dan kemudian pada akhir dari semua itu adalah hasil dan piala. ”

Dengan musim baru yang semakin dekat, pesan terakhir van Persie bahwa dia akan tampil semakin memikat, petualangan menarik di bawah bos baru David Moyes. “Ini telah menjadi kehormatan dan aku masih senang tentang apa yang terjadi dalam 10 bulan terakhir atau lebih,” ia menyimpulkan. “Mudah-mudahan kami bisa melakukannya lebih baik  dan memenangkan lebih banyak trofi.” Bursa Transfer Pemain