Prediksi Bola Jitu Manchester United Akan Habiskan Dana Besar Pada Bursa Transfer Januari

October 3, 2013 Berita BolaBerita Sepak Bola

Prediksi Bola Jitu Manchester United Akan Habiskan Dana Besar Pada Bursa Transfer Januari

Prediksi Bola Jitu Manchester United Akan Habiskan Dana Besar Pada Bursa Transfer Januari – Pemilik Manchester United bersedia untuk mendukung rencana manajer baru mereka David Moyes pada jendela transfer Januari nanti. Upaya ini dilakukan oleh pemilik United yaitu keluarga Glazer dikarenakan apa yang telah dialami klub Manchester United di Liga Inggris. Dilaporkan oleh The Mirror, pemilik United yang berasal dari Amerika tersebut akan memberikan dana kurang lebih sebesar 50 juta pounds untuk membawa pemain bintang pada bulan Januari nanti. Manajer asal Skotlandia itu akan diberikan wewenamng untuk membawa pemain pilihannya sendiri.

United telah membuat kekacauan pada jendela transfer musim panas lalu. Mereka mengalami kegagalan guna mendapatkan target utama mereka dan membeli pemain dengan harga yang lebih besar dari yang ditawarkan.

Saat ini mereka dihadapkan pada situasi yang sulit terkait dengan kekalahan mereka secara berturut turut dalam Champion League. Menyusul kekalahan 2-1 di tangan West Bromwich Albion, Moyes mendapakan banyak kritik keras dari para fans dan media.

Pemilik United tidak terlalu mempermasalahkan kegagalan awal mereka dalam musim ini. Mereka percaya persaingan yang sangat ketat di musim ini dikarenakan pesaing lain telah memperkuat skuad mereka. Glazer juga memahami bahwa itu akan menjadi situasi yang sulit bagi Moyes dan Ed Woodward, wakil ketua eksekutif yang baru. Ia juga tahu bahwa jendela transfer pertama mereka merupakan awal untuk membuat kesuksesan yang baru.

United diharapkan untuk mendapatkan bek kiri Everton Leighton Baines dan Athletic Bilbao Ander Herrera pada jendela transfer Januari. Selain itu, Bek Muda Porto yakni Eliaquim Mangala juga dikabarkan akan menjadi target Moyes. Selanjutnya bek tengah kelas atas juga menjadi prioritas sementara The Red Devils juga bisa menawar untuk Fabio Coentrao dari Real Madrid juga.

Upaya itu mungkin terlalu terlambat untuk menyelamatkan musim sebelum mereka menyelidiki jendela transfer berikutnya. Mereka telah melihat rival mereka di London yakni Liverpool yang sejauh ini mengalami perkembangan yang besar. Jadi, pada saat mereka berpikir mengenai strategi ulang mereka untuk memperkuat skuad, agar nama mereka tidak hanya sebatas judul.

Para blogger, penggemar dan wartawan telah mengatakan ini selama beberapa musim terakhir bahwa skuad dari Manchester United telah melemah jauh dalam beberapa tahun terakhir. Akan tetapi dengan kemampuan manajerial semata-mata yakni Sir Alex Ferguson, mereka dapat lebih kompetitif dan mencapai apa yang mereka inginkan. Celah-celah dalam tim sudah terlihat dengan tidak didapatkannya beberapa pemain yang memadai di musim panas. Moyes telah membuat kesalahan besar. Dan dia mungkin harus membayar harga untuk hal itu.

Apakah sudah terlambat sekarang? Yang penting daripada saling menyalahkan, lebih baik berusaha dahulu. Lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali Prediksi Bola Jitu.