Publikasi Moyes Atas Wayne Rooney Adalah Langkah Cerdas

July 8, 2013 Berita BolaBerita Sepak Bola

David Moyes Manchester United

Transfer Pemain Bola – Seperti banyak diulas berbagai Media pada jum’at 5 Juli 2013, Moyes mengeluarkan pernyataan bahwa Rooney tidak akan dijual. Dalam konfrensi pers di markas Manchester united itu Moyes juga mengatakan bahwa Rooney akan dipakai dalam skuad musim depan dan Moyes yakin bahwa Rooney akan mampu mengeluarkan kualitas terbaiknya. Bahkan Moyes mengatakan bahwa striker nasional Inggris itu akan bisa menjadi seperti legenda United sekelas Booby Charlton dan George Best. David Moyes juga mengingatkan bahwa Rooney pernah memberikan kemampuan terbaiknya di United dan dia menghargai itu, dan berharap Rooney dapat kembali seperti semula.

Benar-benar merupakan sebuah langkah awal yang bisa dibilang brilian, mengingat hubungan yang tidak harmonis antara klub dengan Rooney beberapa bulan belakangan ini. Diharapkan tentu saja statemen ini akan membuat sikap Rooney yang bersikeras untuk hengkang dari Old Trafford akan melunak. Saat masih ditangani oleh Alex Ferguson memang Rooney secara terang-terangan meminta agar dirinya dilepas dari Old Trafford, jika ada klub lain yang menginginkannya dan membuat tawaran resmi kepada klub untuk dirinya – Transfer Pemain Bola

Dengan mengatakan Rooney tidak tersedia secara definitif, ia berharap bisa menyelesaikan masalah dengan pemain itu, setidaknya untuk saat ini. Dan bila dalam prosesnya, Rooney akhirnya dijual dia tidak mengorbankan apapun dan bisa menjadi solusi yang terbaik untuk Rooney dan klub. Klub-klub yang berminat pasti akan berfikir ulang untuk mengejar Rooney dengan statusnya yang tidak tersedia untuk dijual. Adapun yang tetap ngotot untuk mendatangkan dia pasti akan bersiap dengan negoisasi dengan Moyes dan tentu dengan perkiraan jumlah fee yang tidak kecil.

Jika Rooney memasuki musim depan dengan Manchester United, ia masih akan bisa menyelamatkan mukanya. Moyes dasarnya menempatkan masalah apapun yang terjadi hanya menjadi masa lalu, artinya jika Rooney selalu dapat kembali menjadi idola fans United. Sedangkan dalam kasus sebelumnya adalah Rooney dan Ferguson yang memiliki bersengketa, bukan antara Rooney dan klub – Transfer Pemain Bola

Dengan kata lain, Moyes memberikan Rooney sebuah awal baru dalam era baru sepak bola Manchester United. Semua fans Manchester United dan publik bola dunia harus sabar menanti kisah baru superstar United ini. Apakah dia akan kembali menemukan kecemerlangannya atau dia hanya akan muncul sesaat dan kemudian akan kembali tenggelam di era rejim David Moyes yang baru saja dimulai. Kita saksikan saja bersama-sama.

Ditulis oleh Bursa Transfer Pemain Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://bursatransferpemain.com/publikasi-moyes-atas-wayne-rooney-adalah-langkah-cerdas/ Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.