Raih Posisi Puncak Mourinho Ingin Timnya Jaga Konsistensi Permainan

February 9, 2014 Berita BolaBerita Sepak Bola

Raih Posisi Puncak Mourinho Ingin Timnya Jaga Konsistensi Permainan – Pekan ke 25 Liga Premier Inggris sepertinya menjadi pekan keberuntungan bagi skuad Chelsea dimana setelah mereka meraih kemenangan atas Manchester City pada pertandingan akhir pekan kemarin Chelsea akhirnya mampu mengkudeta posisi puncak klasemen Arsenal pada pekan ini setelah mereka mampu memenangkan pertandingan menghadapi Newcastle United pada akhir pekan ini dan dilain pertandingan pemuncak klasemen Arsenal harus rela turun tahta karena menelan kekalahan atas Liverpool pada pertandingan bertajuk Big Match pada akhir pekan ini dimana pertandignan sendiri berlangsung di markas Liverpool di Stadion Anfield.

Berondongan tiga gol yang di cetak oleh Eden Hazard pada pertandingan menghadapi Newcastle United kemarin pada akhirnya mampu membuat Chelsea memuncaki klasemen Liga Premier Inggris menggeser posisi Arsenal di puncak klasemen. Meski mampu meraih posisi puncak klasemen untuk pertama kalinya di musim ini namun nyatanya pelatih Chelsea Jose Mourinho tak terlalu senang dengan kondisi timnya saat ini. menurutnya meski timnya kini mampu berada di puncak klasemen Liga Premier Inggris dengan unggul satu poin atas tim pemuncak klasemen sebelumnya yakni Arsenal namun bagi Jose Mourinho dirinya masih belum puas dengan kondisi ini dimana ia ingin agar para pemainnya terlebih dahulu dapat bermain konsisten untuk terus menjaga posisi puncak klasemen ini hingga akhir kompetisi nanti.

“Kami memang berhasil mengambil alih posisi puncak klasemen Liga Premier Inggris dari tangan Arsenal namun kami harus tetap waspada menghadapi pertandingan nanti dimana kami akan berjuang sekuat tenaga untuk bisa mempertahankan posisi kami di puncak klasemen. Saat ini kami hanya berselsisih satu poin saja dengan tim peringkat kedua Arsenal dan tim peringkat ketiga Manchester City yang baru akan bertanding nanti malam. Saya ingin tim ini dapat unggul jauh dari para pesaingnya untuk dapat memastikan gelar juara Liga Premier Inggris jauh – jauh hari sebelum kompetisi berakhir” ungkap pelatih berjuluk The Happy One ini.

Di pertandingan lain Manchester City sendiri harus menerima hasil imbang saat menghadapi Norwich City dengan skor akhir 0 – 0. Hasil imbang yang di dapatkan Manchester City dan kekalahan telak yang di terima oleh Arsenal atas Liverpool memantapkan posisi Chelsea di puncak klasemen Liga Premier Inggris dengan unggul satu poin atas Arsenal dan dua poin atas Manchester City di peringkat ketiga. Meski begitu Jose Mourinho tetap memperingatkan para pemainnya agar tak terlalu berlebihan dalam menanggapi posisi puncak klasmeen Liga Premier Inggris yang meraka raih kali ini dan berharap agar para pemainnya tetap menjaga konsistensi permainan agar bisa di pertahankan hingga akhir musim nanti untuk memastikan gelar juara.