Raja Isa Turunkan 23 Pemain Dalam IIC

January 12, 2014 Berita BolaBerita Sepak Bola


Raja Isa Turunkan 23 Pemain Dalam IIC – Sebentar lagi klub Persijap Jepara akan melakukan pertandingan bersama dengan klub Pelita Bandung Raya, tepatnya akan diselenggarakan pada tanggal 13 Januari 2014 hari Senin esok.  Saat ini pihak klub memang telah mengumumkan bahwa nantinya akan membawa 23 pemain yang telah lolos seleksi dan nantinya akan dibawa dalam pertandingan Inter Island Cup (IIC) untuk dilihat bagaimana peforma yang mereka miliki.  Memang dalam laga ini digunakan untuk pencoretan nama pelamar yang memang tidak sesuai dengan keinginan dari klub. Nama-nama yang telah terpilih ini memang nantinya diharapkan mampu untuk membawa Persijap dalam posisi yang baik dan mampu untuk meraih kemenangan saat melawan klub Pelita Bandung Raya nantinya.

Pada saat yang sebelumnya memang sudah tercatat ada 25 pemain yang terpilih namun pihak klub memutuskan nantinya akan membawa 23 orang saja untuk dibawa dalam kompetisi tersebut. Disinilah klub akan melihat bagaimana kualitas dari para pemain yang telha mereka pilih. Dengan kekuatan yang sangat maksimal memang nantinya mereka menunjukkan bahwa memang klub tidak salah untuk memilih pemain-pemain tersebut.

Pelatih dari Persijap Jepara, Raja Isa menegaskan memang ada beberapa pemain yang memang memiliki potensi yang sangat baik jika nantinya diasah lagi. Salah satunya adalah pemain Yulian yang mana memang memiliki potensi yang sangat baik dalam permainan, bahkan ia mampu memberikan kondisi yang tenang dalam permainan. Namun sayangnya mantana pemain dari klub PSIS Semarang ini belum pernah mendapatkan porsi latihan yang keras dan berat sehingga hal ini tentu saja membuat dirinya sedikit kesulitan untuk bisa beradaptasi dengan klub Persijap itu sendiri.

Menurut Raja Isa memang saat ini para pemain harus berada dalam posisi kerja keras, tidak ada kata malas-malasan. Pasalnya setiap pertandingan sekecil apapun memang tidak boleh untuk dipandang remeh dan juga biasa karena memang hal ini membuat banyak pemain lupa akan tugasnya yaitu bermain dengan baik dan mewarnai dunia sepakbola.

Memang sejak awal kedatangan dari Raja Isa, Persijap selalu dibumbui dengan adanya sikap disiplin yang nantinya diyakininya akan menjadikan pemain-pemain yang berfisik dan juga bermental sangat kuat. Hal inilah yang tentu saja membuat banyak pemain senang dengan cara pelatihan yang dilakukan oleh Raja Isa. Tipe Raja Isa memang keras, cepat dan juga taktis. Ia selalu menginginkan untuk para pemainya berada dalam posisi yang baik dan juga tidak patah semangat dalam menghadapi berbagai hal.

Saat ini untuk kerangka tim memang sudah ada dan nantinya memang tinggal menjalankan. Dipastikan memang Raja Isa akan mengeluarkan skuad yang kuat dan tangguh, hal ini memang ditujukkan untuk membawa klub Persijap dalam kondisi yang lebih baik lagi dan mampu untuk meraih kemenangan.