Rencana Transfer Chelsea Januari Mendatang

December 17, 2013 Berita BolaBerita Sepak Bola

Rencana Transfer Chelsea Januari Mendatang Rencana Transfer Chelsea Januari Mendatang – Chelsea memang kembali muncul kepermukaan menjelang bursa transfer musim dingin yang akan segera dibuka kembali, sejumlah nama pun mencuat menjadi pemain buruan dari klub asal London tersebut. Memang setiap kali bursa transfer dibuka, maka Chelsea sendiri selalu dikaitkan dengan sejumlah pemain bintang yang berpotensial untuk mereka datangkan ke Stamford Bridge, menyusul Chelsea sendiri merupakan salah satu klub yang berkompetisi di Barclays Premier League dengan kekuatan finansial yang sangat baik, dimana mereka nampaknya tidak terlalu menemukan masalah untuk mendatangkan pemain bintang ke skuat mereka.

Salah satu kabar yang mencuat ialah mereka masih berencana untuk mendatangkan Wayne Rooney milik Manchester United di bursa transfer musim dingin mendatang untuk menjadi jawaban lini depan mereka yang tidak terlalu menakutkan dimana para striker mereka saat ini masih kesulitan untuk menemukan performa terbaiknya, nama Wayne Rooney sendiri memang merupakan target transfer utama Chelsea di bursa transfer bulan agustus kemarin, namun kegigihan pihak manajemen Manchester United mempertahankan sang pemain membuat kata sepakat tidak juga tercapai antara pihak Chelsea dan juga Manchester United.

Namun Jose Mourinho yang sebelumnya juga pernah menyebutkan bahwa ia tidak berencana melakukan bongkar pasang pemain di bursa transfer musim dingin mendatang, kini mengungkapkan hal yang serupa.

“Pasar transfer akan kembali dibuka pada bulan depan, namun sama seperti yang sudah katakana sebelumnya, saya tidak melihat disana adanya kemungkinan Chelsea ikut berpartisipasi didalamnya, baik itu bertindak sebagai penjual, maupun sebagai pembeli,” ungkap pelatih asal Portugal tersebut terkait kebijakan transfer Chelsea di bursa transfer musim dingin mendatang.

Akan tetapi dirinya juga sedikit membuka peluang seandainya memang Chelsea membutuhkan tambahan pemain di bulan Januari mendatang, karena dirinya juga mengatakan menunggu yang tepat untuk menambah kualitas tim secara keseluruhan disaat yang tepat. “Kami memang tidak tengah melakukan rencana transfer di bulan Januari mendatang. Kami memang menginginkan yang terbaik untuk tim kami, akan tetapi kami semua disini berencana untuk menunggu saat yang paling tepat untuk dapat menambah kualitas dari skuat kami saat ini,” ungkap mantan pelatih Real Madrid tersebut.

Hal tersebut juga seakan mempertegas bahwa rumor yang beredar mengenai niatan Chelsea terhadap Wayne Rooney di bursa transfer musim dingin mendatang hanyalah isapan jempol semata yang dibuat oleh pihak media. Akan tetapi tentu hal yang berbeda di bursa transfer musim panas mendatang, karena hal tersebut berarti kontrak dari Wayne Rooney sendiri bersama dengan Manchester United hanya menyisakan waktu 1 musim saja, dan seandainya negosiasi transfer Rooney dan pihak manajemen Manchester United tidak juga tercapai hingga akhir musim kelak, Chelsea tentu menjadi pelabuhan favorit untuk Wayne Rooney untuk melanjutkan karier sepak bolanya.