SBOBET News Diego Costa Tetap Setia Di Atletico Madrid

December 30, 2013 Berita BolaBerita Sepak Bola

SBOBET News Diego Costa Tetap Setia Di Atletico Madrid

SBOBET News Diego Costa Tetap Setia Di Atletico Madrid – Penampilan memukau yang ditunjukkan oleh Diego Costa yang sukses menggantikan peran Radamel Falcao sebagai juru gedor utama Atletico Madrid membuatnya menjadi buruan klub-klub besar Eropa musim ini. Meski mampu menjawab keraguan atas penampilannya setelah Falcao memutuskan hengkang ke AS Monaco di Ligue 1 Prancis, kubu Atlteico Madrid berharap Diego Costa tidak menerima tawaran yang ada dan tetap bertahan di Vicente Calderon.

Penyerang asal Brasil yang membela tim nasional Spanyol ini adalah salah satu pemain kunci dari kesuksesan Atletico Madrid mengisi papan atas klasemen sementara La Liga Primer Spanyol dan juga Eropa. Dari total 23 laga yang sudah dimainkan oleh Diego Costa baik di kancah La Liga maupun Liga Champions, 23 gol sudah dicetaknya. Ini berarti Costa terbukti sebagai salah sati striker paling tajam saat ini dengan jumlah rataan gol 1,0.

Di ajang La Liga Primera Spanyol, 19 gol sudah tercipta dari kaki dan kepalanya. Costa juga yang berperan dalam kesuksesan Atletcio Madrid menempel ketat Barcelona di puncak klasemen dengaan jumlah poin yang sama, 46 poin. Musim ini Atletico Madrid bahkan sukses mematahkan dominasi klub sekota mereka, Real Madrid yang berada di posisi ketiga dengan selisih lima poin.

Diego Costa juga memperlihatkan penampilan yang apik di ajang Liga Champions. Sumbangan empat gol dari tiga laga yang dimainkan oleh penyerang 25 tahun ini turur membantu Atletico Madrid lolos dari hadangan fase grup dan melaju ke babak 16 besar Liga Champions.

Untuk menghentikan sementara rumor dan spekulasi atas klub-klub besar yang ingin meminang pemain pentingnya, pihak Atletico Madrid pada awal musim ini sudah memberikan perpanjangan kontrak. Tapi nyatanya langkah ini tidak membuat niatan klub seperti Arsenal, Borussia Dortmund dan Manchester United untuk berhenti mencoba mendapat tanda tangannya.

Caminero menegaskan jika saat ini Diego Costa tidak memiliki niatan untuk pergi dari Atletico karena menurut pria yang menjabat sebagai direktur sepakbola Atletico Madrid ini, Costa menghormat kontraknya dengan klub.

Caminero juga mengatakan sikap respek Costa kepada Atletico Madrid sudah ditunjukkan dengan menerima tawaran kontrak baru pada awal musim yang berarti penting bagi klub untuk memperlihatkan jika sang pemain memang masih ingin bermain di sini dan melakukan kerja sama untuk beberapa musim ke depan SBOBET News .