Schalke Sudah Ultimatum Bahwa Julian Draxler Tidak Dijual

December 16, 2013 Berita BolaBerita Sepak Bola

Schalke Sudah Ultimatum Bahwa Julian Draxler Tidak Dijual

Schalke Sudah Ultimatum Bahwa Julian Draxler Tidak Dijual – Penampilan gemilang yang di tunjukkan oleh pemain bintang muda bernama Julian Draxler bersama klubnya saat ini yakni Schalke 04 di sepanjang musim ini memang kerap menjadi bahan pertimbangan bagi klub – klub besar Eropa untuk merekrut pemain muda yang berasal dari Jerman itu. Dan salah satu klub yang baru – baru ini kerap sekali di kabarkan menginginkan untuk bisa menggunakan jasa dari Draxler yakni klub besar yang berasal dari Premier League yaitu Chelsea.

Sudah ada beberapa media yang bahkan sudah sempat memberitakan bahwa akan terjadi sebuah pertukaran pemain di antara ke dua klub tersebut itu di dalam waktu dekat ini. Ke dua pemain itu yakni Draxler sendiri dengan Kevin de Bruyne.

Semakin tidak akrabnya hubungan pelatih Chelsea yakni Jose Mourinho dengan de Bruyne pada beberapa waktu yang lalu itu di sinyalir menjadikan alasan untuk membuka lebar terjadinya pertukaran pemain tersebut itu. Apalagi untuk Jose sendiri juga sudah di kabarkan sangat tertarik untuk memasang duet antara Draxler dengan pemainnya Andre Schurrle di lini tengah The Blues nantinya.

Kabar terbaru juga mengabarkan bahwa Draxler merasa tidak senang dengan peran yang pada saat ini dia mainkan yakni dirinya kerap sekali bermain sebagai pemain sayap, akan tetapi pemain itu padahal menginginkan untuk bisa bermain lebih ke dalam lagi ke lini tengah dengan tujuan agar bisa untuk membuat peluang dirinya memperkuat timnas Jerman pada putaran final Piala Dunia 2014 Brasil tahun depan itu mejadi semakin terbuka lebar.

Selain ketertarikan dari The Blues, di kabarkan juga ada beberapa klub lagi yang berasal dari Premier League yakni seperti klub Liverpool, Arsenal yang sudah diap untuk menampung pemain muda tersebut itu jika nantinya memutuskan untuk hengkang dari Schalke.

Namun laporan tersebut itu langsung mendapatkan bantahan dari pihak klub Schalke itu sendiri dan itu di kemukakan oleh direktur umum klub tersebut bernama Horst Heldt yang kemudian menegaskna bahwa pemainnya itu tidak akan pernah di jual ke klub lain dan akan terus bermain untuk klubnya setidaknya hingga akhir musim nanti.

Direktur tersebut itu mengungkapkan bahwa Draxler akan tetap di klub ini dan tidak akan pergi kemana – mana. Anda bisa melihat betapa pentingnya seorang pemain seperti dia ada di tim kami pada saat bermain melawan Basel pada tengah pekan yang lalu. Saya berfikiran bahwa dia itu sudah menegaskan mengenai komitmennya untuk bisa terus bersama kami dengan mampu melesakkan satu gol pembuka untuk kami dan pada akhirnya mamp u membawa Schalke lolos ke babak 16 besar Liga Champions musim ini, dengan itu maka konstribusi Draxler untuk Schalke memang sudah tidak bisa di ragukan lagi.